Camat Di Waingapu Meninggal Diduga Karena Gantung Diri



Masing-masing orang punya jalan hidup sendiri. Jalan hidup hingga akhir hayatnya juga berbeda. Duka cita mendalam baru saja menimpa keluarga Dionisius Randjamuda, di Waingapu Sumba Timur. 


Sebagaimana dikutip dari radamuhu.com, Dionisius Randjamuda adalah Camat Kota Waingapu, Sumba Timur. Menurut Informasi di rumah duka, (20/07/2021) diduga kuat, korban meninggal akibat gantung diri. 


Tempat Kejadian Perkara adalah di rumah orang tua korban di Kelurahan Mauliru, Kecamatan Kambera. Korban gantung diri dalam kamar di bagian belakang rumah panggung milik orang tua korban yang beralamat di Kampung Haumara, RT 1/RW 1, Kelurahan Mauliru, Kecamatan Kambera.


BACA JUGA:  Seorang Siswi Di Sumba, Diperkosa Oknum Mantan DPRD Selama Liburan Hingga Hamil dan Melahirkan

Gantung Diri Dalam Kamar
Pada hari Selasa (20/07/2021) sekitar jam 11 siang, korban meninggal dunia dengan dugaan bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam kamar. Begitu keterangan dari Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono, S.IK


Menurut kabar yang diperoleh, korban pergi ke rumah orangtuanya Pada Selasa 20 Juli sekitar pukul 8 pagi dari Matawai ke Mauliru. Tidak menyangka bahwa almarhum ke Mauliru untuk mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri.


BACA JUGA: Kronologi Seorang Pria Dihukum Gantung di Sumba: Diduga Oknum DPRD dan TNI Terlibat


Istri Sudah Meninggal, Kini Dua Orang Anak Jadi Yatim Piatu
Dikabarkan bahwa istri dari Deny Kaborang - sapaan akrab- juga sudah meninggal dunia beberapa waktu lalu. Mereka sudah dikaruniai 2 orang anak. Karena itu, Dengan kepergian Deny ini, maka kedua anak mereka menjadi yatim piatu. Sungguh sedih. 


BACA JUGA:  Kini PSK Yang Dibubarkan Dari Tenau Kupang, Menyebar Ke Semua Wilayah NTT, Beredar Isi Chat, Seorang Pria Diduga Booking PSK Di Sebuah Hotel Di Sumba Timur

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel