NTT Berdarah, Tak Mampu Bayar Uang Sekolah Anaknya, Pria Ini Tikam Kepala Sekolah Hingga Tewas


Adelfina Azi (59), Kepala Sekolah SDI Ndora, Desa Ulupulu 1, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, tewas ditikam oleh orangtua siswa. Penyebabnya karena anak pelaku dipulangkan dari sekolah karena belum bayar uang sekolah. Kejadian itu pada Selasa (8/6). 

BACA JUGA: Dibunuh, Tinus Ajak Nona Welkis Berjalan Kaki 4 Km Masuk Hutan Yang Sepi 

Awalnya pelaku protes karena anaknya dipulangkan oleh pihak sekolah. Ia marah-marah dan hendak melaporkan pihak sekolah ke kepolisian. Pihak sekolah pun mempersilahkan pelaku untuk lapor polisi. Pihak sekolah merasa bahwa mereka sudah menegakan aturan. 

BACA JUGA: Begini Curahan Hati Tinus "Perko" Di Facebook, Sebelum Ditangkap Polisi

Pelaku pun dipertemukan dengan kepala sekolah. Dalam pertemuan itu, pelaku dan korban duduk bersampingan. Namun, setelah kepala sekolah menjelaskan beberapa hal, termasuk alasan anaknya dipulangkan. Tiba-tiba pelaku cabut sebilah parang dari dalam baju dan langsung menikam korban di bagian perut.

BACA JUGA: Dokter Cantik Di NTT Dicabuli OTD, Pelaku Masuk Lewat Jendela

Korban sempat dilarikan ke puskesmas sebelum dilarikan ke rumah sakit. Namun, sayang, ia menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit umum ende pada Rabu (9/6) pagi.

Kapolres Nagekeo AKBP. Agustinus Hendrik Fai melalui Kasat Reskrim Polres Nagekeo Iptu. Rifai mengatakan jenazah almarhum akan diberangkatkan menuju kampung halaman dengan pengawalan aparat Kepolisian Resort Nagekeo.

Rifai menyampaikan kasus penikaman sedang ditangani Polres Nagekeo. Pelaku telah ditangkap dan diamankan di Polsek Nangaroro.

“Untuk tersangka, saya sudah berkoordinasi dengan Kapolsek Nangaroro untuk diantar ke Polres Nagekeo dan akan diproses secara hukum,” tegasnya. sumber: nttsatu.com

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel