Seorang Ibu Di Oepura Kupang Gantung Diri Di Depan Anaknya, Begini Kronologinya


Duka mendalam menimpa Hendrik Gie (30) warga Kelurahan Oepura, Kecatamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan anaknya berusia 1 tahun, karena ditinggalkan istri IFR (22) dengan cara yang tragis. Istrinya meninggal karena gantung diri di dalam kamar mandi pada Senin (14/6) sore. Belum diketahui apa yang menyebabkan IFR nekat bunuh diri tersebut.

Dilansir dari Tajukflores.com, suami korban (Hendrik) menuturkan bahwa, saat kejadian, ia sedang berada di luar kamar. Tidak lama, ia mendengar anaknya menangis dari dalam kamar mandi. Tak lama ia memanggil istrinya untuk membujuk anak mereka itu berhenti menangis.

Karena tak ada jawaban, ia masuk kamar, Hendrik kaget, ketika lihat istrinya terjatuh di dalam kamar mandi dengan posisi tertidur menyamping kanan dan tidak bernyawa lagi. 

BACA JUGA: Miris, Siswi SMP Di NTT Diperkosa Sepupunya Selama Lima Bulan, Ortu Lapor Polisi

Hendrik mendapati ada tali kabel yang melilit leher korban. Ia pun bergegas membuka tali kabel yang melilit leher istrinya, lalu membawa tubuh korban keluar dari kamar mandi.

BACA JUGA: PSK Online Di Kupang, Dari KD Tenau Ke Hotel dan Panti Pijat, Tarifnya Segini

Kepada polisi, Hendrik mengaku tak memiliki masalah dengan istrinya. Sebelum kejadian, ia sempat melihat istrinya meminum pop Ice yang dibuat sendiri oleh korban.

BACA JUGA: Oknum Dosen Kampus Negeri Di NTT C4buli Mahasiswi Setiap Malam Minggu Hingga Hamil 7 Bulan

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Hendrik dan istrinya IFR sudah lebih dari satu tahun hidup bersama. Keduanya belum menikah secara sah.

Saat ini keduanya memiliki seorang anak berusia satu tahun empat bulan. Rupanya, IFR juga sedang hamil empat bulan.

BACA JUGA: Sejoli Di Kupang Tertangkap Sedang Wik-wik Oleh Penjaga Pantai, Lalu Direkam

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel