Uztad Tengku Zul Mati, Netizen: Pesta Sex Dengan Ribuan Bidadari




Selama Hidupnya, Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) MUI Pusat, Ustaz Tengku Zulkarnain atau Tengku Zul sering membuat pernyataan kontroversial terkait kehidupan setelah mati. Dia sering mengatakan dalam ceramahnya, di surga ada kamar atau ruangan yang telah dilengkapi kasur dan sejumlah bidadari di atasnya.


Disitat dari video berjudul ‘Sedikit pun Dia Tidak Ada Menyesal’ di saluran Youtube Hadits TV, Tengku Zul pertama-tama bicara mengenai pentingnya menahan diri selama di dunia. Sebab, saat meninggal dunia, umat Islam bakal dihadapkan dengan berbagai kesenangan di surga, salah satunya bertemu bidadari.


“Orang beriman minta apa aja di surga pasti dikasih. Jadi barang siapa mengorbankan kemauannya demi mematuhi kemauan Allah di dunia, maka di akhirat nanti semua kemauannya dipenuhi oleh Allah,” ujar Tengku Zul, dikutip Jumat 29 Januari 2021.


“Orang paling miskin di akhirat istananya itu terdiri dari 70 pintu, tiap-tiap pintu terdiri dari 70 kamar, tiap-tiap kamar terdiri dari 70 tempat tidur, setiap tempat tidur ditunggu satu bidadari. Jadi orang paling miskin di akhirat, bidadarinya 4.900,” sambungnya dengan uraian panjang lebar.


Sejauh ini, kata Tengku Zul, banyak umat Islam yang gagal paham mengenai jumlah bidadari di surga. Bukan 72, dia memastikan ada 4.900 bidadari yang bakal menemani umat Islam di sana.
“72 bidadari untuk apa? 4.900 itu untuk yang paling miskin!” ucapnya kembali menegaskan.

Tengku Zul menambahkan, di surga nanti, ada istana besar yang berisi ribuan pintu. Sehingga, ruangan tersebut dapat menampung sekurangnya sejuta bidadari. Bukan hanya itu, bahkan jika umat Islam mati dalam keadaan syahid, dia bakal ditemani 2,5 juta bidadari.

“Kalau istana yang besar terdiri dari seribu pintu, tiap-tiap pintu terdiri dari seribu kamar. Tiap-tiap kamar terdiri dari seribu tempat tidur dan ditunggu sama bidadari. (Jadi) sejuta jumlah bidadarinya. Kalau mati syahid, 2,5 juta bidadarinya. Jangan main-main,” kata dia.

"DIA SEDANG PESTA SEXX DENGAN BIDADARI"



Rupanya, ceramah almarhum itu, terus diingat oleh netizen. Ketika dia mati, banyak netizen yang berkomentar, bahwa dia mati itu justru sudah ada dalam pangkuan bidadari dan sedang "berpesta" dengan puluhan bahkan ribuan bidadari cantik di sana. Jadi menurut mereka, itu alhamdulilah. 


REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel