Sadis, Seorang Warga TTS Ditendang Dari Atas Motor, Dikeroyok dan Dipanah Tembus Pinggang


Seorang Warga TTS Ditendang Dari Atas Motor, Dikeroyok Lalu Dipanah Tembus Pinggang. Kejadian naas itu dialami Yahya Kleing, seorang tukang ojek berusia 35 tahun. Ia Dikeroyok oleh sejumlah orang dalam perjalanan Sabtu (15/5/2021)Yahya adalah warga Desa Mnelalete, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Akibat kejadian itu Yahya harus operasi.


Kronologi Kejadian
Yahya yang berprofesi sebagai tukang ojek, sedang mengantar penumpang ke gereja Imanuel Oenali pada Sabtu (15/5/2021). Ketika  sampai di depan Pertamina,  datang pelaku berinisial GL dan EL bersama teman-teman mereka. Tanpa basa-basi pelaku langsung tendang Yahya dari atas motor hingga terjatuh. Setelah terjatuh, korban di keroyok lagi oleh GL dan EL beserta teman-temannya. Beruntung ada warga sekitar yang melerai.

BACA JUGA: Sedih, Begini Keseharian Nona Takari Yang Dibunuh Di Kupang, Selamat Jalan Nona, Doa Kami Mengiringi Kepergianmu, Semoga Pelakunya Cepat Ditangkap

 

Dipanah di Pinggang
Selepas dari aksi keroyokan itu, Yahya pulang ke rumah dalam keadaan terluka. namun dalam perjalanan, pelaku datang lagi dan memanah korban hingga melukai pinggang sebelah kanan korban. Beruntung ada seorang warga yang membantu Yahya dan mengantarnya pulang. 


Belum tahu motif dari penyerangan ini. Namun Kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Dan Pelaku sedang dalam pengejaran. Sementara korban sedang dirawat di RSUD SoE.


REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel