Ini Alasan Polisi Tembak Seorang Pria Di NTT Yang Sedang Dorong Motor Karena Kehabisan Bensin

Ilustrasi



Kronologi Kejadian
Polisi Tembak Seorang Pria Di NTT Yang Sedang Dorong Motor Karena Kehabisan Bensin. Awalnya, anggota Polres Sumba Barat sedang berpatroli di Kota Waikabubak, Sumba Barat. Ketika itulah, anggota melihat 3 orang yang mencurigakan. Sedang mendorong motor yang kemudian diketahui motor hasil curian. Motor itu milik Umbu Karudi, warga Kelurahan Waekarou, Kecamatan Loli, Sumba Barat. 


Dari keterangan Kepala Bidang Humas Polda NTT Kombes Rishian Krisna Budhaswanto, sebagaimana dikutip dari Digtara.com, “Satu unit sepeda motor berboncengan. Kemudian dua orang, satu mendorong, seorang lagi yang mengendarai sepeda motor di depannya,” Terang Rishian Krisna.


Ketika ditanya oleh anggota mengapa kotor itu didorong, para pencuri itu menjawab, bahwa motor kehabisan bensin. Karena curiga dengan gerak gerik ketiga pelaku, polisi pun hendak memeriksa surat-surat. Bukannya menyerahkan surat-surat, malah ketiganya kabur meninggalkan TKP. 


Dengan sigap pun polisi menembak kaki salah satu dari mereka, namun dua pelaku lainnya berhasil kabur. Saat ini, pelaku yang tertangkap sudah mendekam di tahanan Polres Sumba barat, sementara dua lainnya sedang dalam pencarian Polisi. 



REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel