Ini Sosok Marsela Bahas, Korban Keempat Tinus "Perko", Dibunuh Di Tempat Gembala Sapi


BACA JUGA: Begini Sosok Tinus "Perko" Di Mata Warga Sekitar


Dengan tertangkapnya Yustinus Tanaem, alias Tinus karena telah memperkosa dan membunuh Nona Welkis gadis asal Desa Noelmina, Takari, Kabupaten Kupang, NTT, ternyata membuka tabir kejahatan yang disimpan oleh pelaku Tinus selama ini. 

BACA JUGA: Begini Curahan Hati Tinus "Perko" Di Facebook, Sebelum Ditangkap Polisi

Salah satunya kematian Marsela Bahas (18) Siswi SMA di Oenesu Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang yang sejak Februari lalu masih menjadi misteri, kini terungkap dan Tinuslah pelakunya. 

BACA JUGA: Ngeri, Ini 7 Fakta Tentang Tinus "Perko"

Marsela Bahas


BACA JUGA: Ketika Tinus Pura-pura Maki Pembunuh Nona Welkis Di FB, Padahal Dia Pelakunya


Kronologi Penemuan Jasad korban Marsela Bahas 

BACA JUGA: Begini Sosok Tinus "Perko" Di Mata Warga Sekitar

Dikutip dari digtara.com, awalnya, pada Rabu (24/2/2021), sekitar jam 1 siang, korban menggembalakan ternak sapi milik ayahnya. Tetapi hingga sore hari, korban tak kunjung pulang. 

BACA JUGA: Sejoli Di Kupang Tertangkap Sedang Wik-wik Oleh Penjaga Pantai, Lalu Direkam

Orangtua korban dan warga sekitar, memutuskan untuk mencari korban. Namun, hingga malam tak ketemu, ketua RT dan sejumlah warga sekitar pun turut membantunya melakukan pencarian. Namun hingga jam 11 malam, korban tak juga ditemukan. Pencarian pun dihentikan apalagi malam itu cuaca hujan cukup lebat.

Pada besok harinya, pencarianpun dilanjutkan. Akhirnya jasad korban ditemukan tergeletak tak bernyawa di semak-semak. Tubuh korban penuh luka. Ada juga luka tusuk di leher bagian kiri, lebam hitam di perut, lebam hitam di lutut kanan dan lutut kiri.


Celana pendek warna merah sudah diturunkan ke betis, sementara dan jaket hitam dan baju warna hitam garis abu sudah dinaikkan ke dada bagian atas.


REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel