Jahanam, Ini 7 Fakta Tentang Pemerkosa dan Pembunuh Dua Gadis Di Kupang



Warga Kota Kupang, bahkan NTT, Heboh dengan kejahatan yang dilakukan Yustinus Tanaem alias Tinus Warga Camplong Kabupaten Kupang, NTT. Dia dikenal sangat sadis dan jahanam. Setelah rudapaksa dan membunuh Nona Welkis, warga Takari, Kabupaten Kupang, Ia tertangkap dan terungkap fakta tentang Tinus. berikut ini Fakta-fakta tentang Tinus, Pelaku perkosaan Nona Welkis

Fakta Tentang Pemerkosa dan Pembunuh Dua Gadis Di Kupang


1. Memiliki 5 Istri dan 7 Orang Anak

Meski kerja serabutan, namun soal cinta, Tinus tidak kalah dengan para uztad yang banyak istri. Sepertinya, Tinus benar-benar kejam soal sekss. Untuk melampiaskan nafsu bejatnya, ia mempunyai 5 istri dan sudah memiliki 7 orang anak. 

2. Julukkan "Tinus Perko"

Oleh karena kelakuan menyimpang itu, warga sekitar rumahnya sering memanggil dia "Tinus Perko" (Tinus Perkosa: Red).

3. Dipenjara Karena Perkosa Mahasiswi

Pelaku sudah berkali-kali melakukan kejahatan Sekssual.  Ia pernah dipenjara 4 tahun karena perkosa seorang Mahasiswi. 


4. Perkosa mahasiswi untuk Kedua kalinya

Seakan tidak takut dosa, sekeluar dari penjara, Tinus lagi-lagi perkosa seorang mahasiswi, namun kasus itu diurus secara damai. 

5. Bawa Kabur Anak Gadis

Tidak tobat dengan hukuman penjara, lagi-lagi Tinus bawa kabur seorang gadis di kampungnya, Camplong, namun kasus itu juga diselesaikan secara kekeluargaan. 


6. Setubuhi Jenazah Korban

Pengakuan Tinus terhadap polisi, bahwa sering memaksa para korban untuk hubungan sekss lalu bunuh dan setubuhi lagi jenazah korbannya


7. Perkosa dan bunuh 2 Gadis Di tempat Yang Sama dalam Waktu Yang berdekatan

Tinus benar-benar tidak kapok. Dalam pengakuannya, sebelum membunuh Nona Welkis, ternyata dia sudah memperkosa dan membunuh Nona Bahas, warga Batakte, Siswi SMA Oenesu Kupang Barat, namun kelakuan bejatnya itu tidak terungkap. Kedua kejahatannya itu ia lakukan di Batakte. Korban pertama pada bulan Februari 2021, korban kedua pada bulan Mei 2021. 



REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel