Sebelum Dibunuh, Tinus Ajak Nona Welkis Berjalan Kaki 4 Km Masuk Hutan Yang Sepi


Saat reka ulang sebanyak lebih dari 100 adegan kasus pembunuhan Nona Welkis yang dilakukan oleh Yustinus Tanaem alias Tinus, terungkap bahwa tersangka Tinus sempat mengajak korban berjalan kaki sejauh sekitar 4 kilometer masuk ke kawasan hutan di lokasi milik PT. Dwi Mukti Graha Elektrindo (tempat ditemukannya mayat korban), Kelurahan Batakte, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.


Tinus parkir motornya di sisi jalan, kemudian mengajak korban menyusuri jalan putih dan kawasan hutan yang sepi. Di kawasan hutan, tersangka mengajak korban ke sebuah sungai kecil dan masuk ke hutan yang lebih dalam.

Di lokasi itu, tersangka merayu korban dan meminta korban melakukan hubungan badan. Tersangka dan korban sempat bertengkar karena korban enggan melakukan hubungan badan.

BACA BERITA PEMBUNUHAN Terkejam di Kupang:

Tersangka yang sudah bernafsu mengancam korban dengan pisau yang dibawa. Karena takut dengan ancaman tersangka, korban sempat meminta tersangka membuang pisaunya dan dituruti tersangka, namun tersangka kembali memungutnya.

Di lokasi yang sepi, tersangka kembali merayu korban dan berusaha melakukan hubungan badan. Namun korban terus menolak.

Tersangka pun membanting tubuh korban ke tanah yang berbatu dan kemudian memaksa korban berhubungan badan.

BACA JUGA: 


Korban terus melakukan perlawanan sehingga tersangka mencabut pisau dan menikam leher korban. Karena korban masih bergerak, tersangka kembali menghujamkan pisau ke leher korban hingga korban tewas.

Saat korban sudah meninggal, tersangka menanggalkan celana yang dikenakan korban kemudian ia memperkosanya. Usai melampiaskan hasratnya, tersangka meletakkan celana korban menutupi kemaluan korban.

BACA JUGA: Setelah Dibunuh, Tinus SETUBUHI Mayat Korban 

Tidak sampai disitu, tersangka mengambil uang Rp 100.000 dari saku celana bagian kanan korban dan selanjutnya mengambil pisau miliknya serta handphone oppo warna putih milik korban. Ia lalu pergi meninggalkan korban. Selengkapnya baca di digtara.com

BACA JUGA: Begini Curahan Hati Tinus "Perko" Di Facebook, Sebelum Ditangkap Polisi

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel