Melanjutkan Impian Mendiang Nona Welkis Untuk Bangun Rumah: Kolaborasi Relawan GESER dan Pemuda GMIT


"Nona Pergi Ke Kupang Untuk Cari Kerja Agar membantu Ayahnya untuk bangun rumah yang lebih layak". 

Nona Welkis telah pergi. Dia pergi dengan cara yang tidak wajar karena harus meregang nyawa ditangan Pejahat yang telah membunuhnya. Itulah yang menyebabkan Kepergiannya meninggalkan luka, kepedihan, marah dan empati yang sangat amat mendalam bagi keluarga, sahabat-sahabatnya, bahkan untuk seluruh warga NTT dan sekitarnya.


Ia ingin merantau ke kota untuk mencari pekerjaan lalu membantu ayahnya yang bekerja sebagai sopir. Namun Tuhan telah memanggilnya dengan cara yang tidak biasa. Meskipun demikian, dia pergi meninggalkan semangat, kenangan dan cinta serta impian yang harus kita lanjutkan. Salah satu impiannya adalah membangun rumah yang lebih layak bagi untuk papa dan mama serta suadara-saudaranya. 


Walau dia telah tiada, mimpinya tidak boleh berhanti disini. Mimpinya untuk membangun rumah yang layak kita harus lanjutkan. 

Itulah yang dilakukan oleh Komunitas Gerekan Seribu (GESER) dan Pemuda GMIT. Mengajak kita semua guna MELANJUTKAN MIMPI NONA WELKIS. 

Uluran tangan kita, bergotong royong dalam bentuk doa dan materi adalah kebahagiaan NONA WELKIS yang sudah bahagia bersama bapak di Sorga. 

Mari Ulurkan Tangan melalui: 349001050450536 a/n: ZAKARIAS ATAPADA (Koordinator GESER)

DONASI DIKUMPULAN MELALUI REKENING DI ATAS

Atau Hubungi:

0813-3826-1154: ZAKARIS ATAPADA (MOBI PADA): KOORDINATOR FESER

0813-3939-5621: DAVID NATUN (KETUA PEMUDA GMIT)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel