Sejumlah Oknum Kades Di TTU Pakai Dukun Untuk Mengganggu Penyelidikan Kasus Korupsi, Jaksa Marah Besar

Ilustrasi Dukun

Segala macam cara ditempuh para koruptor untuk menutupi perbuatan busuk mereka. Jaksa Di TTU Ancam Oknum Kades Yang Pakai Dukun Untuk mengganggu penyelidikan Kasus Korupsi Dana Desa. Berdasarkan keterangan beberapa saksi kasus korupsi yang sedang ditangani Kejari TTU, para terduga koruptor memanfaatkan dukun atau ilmu gaib untuk menganggu penyelidikan kasus dan lain-lain yang sedang ditangani oleh pihak Kejari TTU saat ini.


Dikutip dari Pos Kupang, Kepala Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara memberikan peringatan kepada para dukun di Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur (TTU) untuk tidak mengintervensi proses penyelidikan terhadap sejumlah diduga dan calon tersangka kasus korupsi yang sedang ditangani Kejari TTU.


"Saya mendengar informasi bahkan itu ada dalam pemeriksaan saksi-saksi, ada kepala-kepala desa untuk pergi mencari dukun untuk menutup kasus ini atau seperti apalah," ungkapnya dalam jumpa pers di Aula Kejari TTU, Rabu, 19 Mei 2021 malam.


Robert juga menjelaskan, apabila upaya para dukun tersebut berhasil maka, tindakan para dukun termasuk dalam tindak pidana menghalangi penyelidikan dan dapat dikenai pasal.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel