Kecelakaan: Pengendara Motor Tabrak Truck Di Pertigaan Oesapa Kupang, 1 Orang Sekarat

Ilustrasi

Kecelakaan terjadi lagi di Kupang, Pengendara menbarak truk mengalami luka cukup parah. Tempat kejadian perkara (TKP) di pertigaan Oesapa, Jalan Timor Raya, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. 

BACA JUGA: Selama Tahun 2020, 52 Kades Di NTT Masuk Bui, Nilai Korupsi 9 Miliar Lebih

Dilansir dari digtara.com, Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Blade nomor polisi DH 5872 EA dengan Dump Truk Toyota Dyna nomor polisi DH 9390 EA yang dikendarai oleh Petrus Jong (62), warga Kilometer 8, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

BACA JUGA: Ayah Di Kupang Lapor Polisi Setelah Lihat Anak Gadisnya Ditiduri Pacarnya Di Kamar


BACA JUGA: Gadis Di Kota Lama, Kota Kupang Diperkosa Dalam Kamar Kos Jam 4 Pagi

Sepeda motor yang dikendarai Derven (19), Ia gonceng Jeri (18) keduanya tidak memakai helem. Keduanya warga Desa Manulai I, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang. Derven mengalami luka cukup serius. Terlihat paha kanan dan bibirnya pecah.

BACA JUGA: Sungguh Biadab, Dua Anak Perempuan Di TTS Disekap Lalu Diperkosa



“Penyebab kecelakaan karena pengendara sepeda motor melambung kiri mobil avanza di depannya dengan kecepatan tinggi, tanpa memperhatikan kendaraan yang hendak bergerak memotong jalan,” ujar Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Andri Aryansyah, SIK saat dikonfirmasi, Rabu (12/5/2021). Korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. (Digtara.com)


BACA JUGA: Wanita Di Kupang Jual Suami ke ABG Lalu Main 3 orang Di Kamar 

BACA JUGA: Oknum Guru Di Kupang Perkosa Anaknya Selama 10 Tahun

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel