Sebelumnya Tinus Perk0sa Dua Mahasiswi Dan Bawa Kabur Anak Gadis Orang



Terungkapnya pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Nona Welkis, yang dilakukan Yustinus Tanaem alias Tinus Warga Camplong Kabupaten Kupang, NTT, membuka fakta-fakta mencengangkan tentang kelakuan pelaku. Dia tidak hanya membunuh Nona Welkis, ia juga sudah membunuh Nona Bahas, siswi SMA di Kupang Barat, 2 bulan sebelum dia bunuh Nona Welkis yaitu di bulan Fabruari 2021.


Tidak hanya itu, Yustinus Tanaem alias Tinus juga sudah sering melakukan perbuatan jahat itu terhadap banyak wanita. Bahkan ia memiliki 5 istri dan 7 anak.


Dipenjara karena Perkosa Mahasiswi
Ia pernah dipenjara 4 tahun karena perkosa seorang Mahasiswi di Camplong, kampung halamannya. Tidak hanya itu, sekeluar dari penjara, Tinus lagi-lagi perkosa seorang mahasiswi, namun kasus itu diurus secara damai.


Bawa Kabur Anak Gadis Orang
Tidak tobat dengan hukuman penjara, lagi-lagi Tinus bawa kabur seorang gadis di kampungnya, Camplong, namun kasus itu juga diselesaikan secara kekeluargaan.


Julukkan "Tinus Perko"
Akibat dari seringnya ia melakukan perkosaan, Tinus mendapa julukkan baru dari Masyarakat setempat, yaitu: "Tinus Perko" atau "(Tinus Perkosa: red)".

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel