Ini Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Nona Welkis




Diberitakan sebelumnya bahwa Warga RT 08, RW 02, Kelurahan Batakte, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang digegerkan dengan penemuan mayat perempuan muda yang sudah membusuk pada Hari senin (17/5/2021). 


Jenazah korban



Korban bernama Yuliani Apriani Welkis Warga Desa Noelmina Kecamatan Takari Kebupaten Kupang.


Dilihat dari kondisi jenazah yang sudah membusuk dan berulat, diperkirakan korban dibunuh sejak seminggu yang lalu. 



Kuat dugaan juga korban diperkosa sebelum dibunuh dan ditinggalkan begitu saja di lokasi milik PT. Dwimukti Graha Elkrindo, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.


Pelaku Ditangkap Polisi


Benar-benar kita harus apresiasi kerja keras dari polisi. Hanya butuh waktu 3×24 jam, berhasil membekuk pelaku pembunuhan sadis tersebut di atas.

Dikutip dari digtara.com, pelaku adalah berinisial R, usia sekitar 40 tahun, warga Camplong, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang.

BaCa Juga: Sejoli Di Kupang Tertangkap Sedang Wik-wik Oleh Penjaga Pantai, Lalu Direkam

“Pelaku sudah ditangkap. Tunggu rilis resminya,” ungkap sumber dari kepolisian, Jumat (21/5/2021) pagi.

Menurut sumber, pelaku sehari-hari merupakan sopir mobil dump truk yang mengangkut material bahan bangunan di wilayah Kecamatan Kupang Barat.


BACA JUGA: Ini 7 Fakta Tentang Pemerkosa dan Pembunuh Dua Gadis Di Kupang

Pria tersebut diamankan polisi di depan sebuah hotel di Jalan Timor Raya, Kota Kupang pada Kamis (20/5/2021) tengah malam.



Penangkapan dilakukan tim direktorat Reskrimum Polda NTT dan langsung digiring ke Mapolda NTT untuk interogasi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Penyidik Dit Reskrimum Polda NTT masih mendalami motif pelaku menghabisi korban setelah sebelumnya pelaku memperkosa korban.


REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel