Kabar Mengejutkan Dari "Pasien Corona 01 NTT" El Asamau, Mengundurkan Diri Dari PNS

El Asamau Mengundurkan diri dari ASN


Kemarin, saya menerima SK Pensiun saya setelah mengabdi selama 14 Tahun 4 Bulan. Tidak banyak yang telah saya berikan untuk negara dan masyarakat, hanya ucapan syukur bahwa banyak sekali pengalaman dan pelajaran yang telah saya dapatkan untuk dijadikan bekal kedepan.




Terimakasih Pemda Alor, bapak Bupati dan bapak Wakil Bupati atas kepercayaan kepada saya selama ini. Maafkan saya jika ada hal-hal yang tidak berkenan selama saya melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan. 




Terimakasih almamater tercinta Institut Pemerintahan Dalam Negeri STPDN-IPDN yang mempersiapkan saya dengan sangat baik untuk menjadi seorang ASN, seorang abdi masyarakat yang peka akan kebutuhan sekitar. Yang membuat saya memiliki saudara beda rahim di seluruh pelosok nusantara,  yang sementara mengabdi sebagai ASN baik di kementerian, lembaga tinggi negara, pemprov maupun pemda seluruh Indonesia. 

Saya sangat yakin, rejeki dan jalan hidup sudah ditentukan kedepan. Seperti burung pipit yang terbang bebas namun tetap dipelihara olehNya. Tentunya semua telah dipertimbangkan secara baik saat mengambil keputusan resign ini, sisanya diserahkan kepada yang di Atas. 



Terimakasih boss Wany Here Wila yang selalu mendukung di setiap keputusan. Yang selalu yakin bahwa diri ini bisa. Bahwa dengan bekal ilmu, pengalaman dan pertemanan yang ada saya bisa tetap berkarya dari sudut yang lain, tidak harus menjadi ASN. Terimakasih juga bpk Denny Lalitan yang sudah menjadi lebih dari seorang mentor untuk saya, yang selalu membuka cakrawala berpikir saya. 

Terimakasih kedua orang tua dan semua keluarga dan sahabat yang ikut mendoakan, termasuk teman -teman di Dishub Alor yang begitu mengasihi dan memberikan warna bagi saya, khususnya di bidang Analisis. (Dokumentasi perpisahan Dishub: https://youtu.be/4euqqRbXohA)

EL ASAMAU

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel