Biadab, Seorang Anak Di NTT Potong Kemaluan Ayahnya, Begini Kronologinya


Ilustrasi

Seorang ayah di NTT meregang nyawa di tangan anak kandungnya sendiri. Ia dibunuh dengan 11 tusukan di sekujur tubuh dan juga kemaluannya di potong. Kejadian tragis itu terjadi pada pada Kamis (29/4/2921). 



Korban bernama Daniel Lopo 74 tahun, Warga Nunutili, RT.01 RW.01, Desa Sono kecamatan Amanatun Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS). Ia harus meregangn Nyawa di tangan anak kandungnya berinisial KL usia 30 tahun.


BACA JUGA:  "Pendoa" Di Kupang Telanj4ngi Dan Ramas Kem4luan Sejumlah Ibu Rumah Tangga Dalam Kamar Kos


Motif pembunuhan Karena Dendam
Motif pembunuhan ini karena pelaku dendam terhadap korban. Sebab korban biasa memarahi dan aniaya pelaku. Hal itu disampaikan oleh kasat Reskrim TTS, Hendrica Bahtera S Tr K SIK pada sabtu (1/5/2021).  “Motif pembunuhan ini karena Faktor Dendam. Dalam keseharian KL sering di aniaya oleh Korba” Terangnya.


Kejadian berawal ketika pelaku masuk rumah dan makan. Tidak tahu apa yang terjadi pelaku bunuh korban. 

Penyebab awal mula pembicaraan hingga terjadi pembunuhan itu, tidak ada orang yang tahu. Sebab pada saat kejadian, hanya pelaku dan korban di rumah. 




Kejadian itu pertama kali diketahui oleh adik Pelaku berinisial MML yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. MML awalnya mendengar teriakan minta tolong dari korban. Lalu ia datang ke tempat kejadian, namun, ketika MML tiba dilokasi kejadian, ternyata pelaku sedang cekik leher korban. Namun MML tidak bisa melerai. MML panggil warga sekitar namun pelaku sudah terlanjur tikam dan potong kemaluan korban. 


Potong Kamaluan

Korban menderita luka Sobek pada keher dan 11 luka tusuk di dada, perut, dan lengan serta Bahu. Pelaku juga memotong kemaluan korban dan menyipannya dalam bokor.


“Kita langsung turun ke Lokasi kejadian, melakukan olah tempat kejadian perkara. Kita mendalami motif tersangka membunuh ayah kandungnya secara sadis” Terang Kasat Reskrim Polresta TTS.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel Sedang #Viral