Terjadi Lagi, Gadis Di Kupang Diperkosa Sepulang Gereja, Pelaku Ditangkap Di Oesapa


Terjadi Lagi, Gadis Di Kupang Diperkosa Sepulang Gereja, Pelaku Ditangkap Di Oesapa. Korban adalah BC (16), warga Desa Pariti, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang pada Minggu (23/5/2021). Sedangkan pelaku adalah Roi (23), juga warga Desa Pariti.  


Korban dicabuli pada hari malam di hutan dekat jembatan Laselik  Sulamu. Saat itu koraban baru saja pulang dari gereja sekitar pukul 18.30 Wita. Ketika sampai di jembatan dekat gereja, Roi sudah menunggu korban dan menawarkan untuk mengantar pulang korban ke rumah dengan motor.

BACA JUGA:  Kenalan Di FB, Ini Percakapan Pertama Tinus Dengan Nona Welkis, Korban Kelima Tinus "Perko"

Korban pun mengiayakan karena mereka sudah saling kenal. Tetapi ketika sampai di jembatan di kampung Laselik, tiba-tiba Roi membawa korban menuju hutan dan parkir motor di sana, serta merayu korban untuk berhubungan badan. Namun korban menolak tetapi ROi terus memaksa. Akhirnya korban menyerah. 

BACA JUGA: Sedih, Ini Vidio Terakhir NONA WELKIS Ketika Liburan Di Pantai Oetuke


Orangtua Korban Curiga

Karena korban pulang larut malam, orangtua korban curiga. Kemudian mereka menanyakan mengapa korban pulang malam. Saat itulah korban memberitahu orangtuanya kalau dia baru saja dicabuli Roi. 

BACA JUGA: "Tinus Emosi Karena Korban Cakar Kemaluan dan Lehernya"

Orantua korban langsung lapor polisi. Kapolsek Sulamu melakukan koordinasi dengan penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Kupang.

“Dalam kurun waktu kurang dari 12 jam, terlapor dapat diamankan di kos-kosan milik temannya di kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang,” kata Kapolsek. Sumber: Digtara.com

BACA JUGA: Begini Curahan Hati Tinus "Perko" Di Facebook, Sebelum Ditangkap Polisi

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel