Begini Curahan Hati Tinus "Perko" Di Facebook, Sebelum Ditangkap Polisi



Kekejaman Yustinus Tanaem alias Tinus Warga Camplong Kabupaten Kupang, sudah berakhir di sel tahanan Polda NTT. Dia adalah pelaku pemerkosa dua mahasiswi di Camplong, dan pembunuh Nona Welkis dan Nona Bahas yang mayatnya dibuang di Batakte, Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang. 


Namun, setelah semua terbongkar, banyak fakta-fakta baru yang terungkap ke publik. Misalnya, dia mempunyai 5 istri dan 7 anak, korban perkosaan 5 gadis, sampai julukan menjadi "Tinus Perko" atau Tinus Perkosa. 



Meskipun tindakan Tinus terlihat begitu jahat dan kejam, ternyata dia juga memiliki rasa penyesalan sebagaimana manusia pada umumnya. Hanya saja penyesalan itu hanya sesaat. Karena setelah itu dia berbuat jahat lagi. 


Hal itu terungkap dari postingannya di akun Facebooknya bernama "Ary Tyo Tyo". Akun Ini juga yang dia gunakan untuk menipu beberapa korbannya. Karena para korban biasanya berkenalan dengan Tinus via Facebook hingga ajak untuk bertemu.


Berikut ini Tangkapan layar postingan Tinus yang meminta maaf terhadap istrinya dan juga mengeluh karena hidupnya banyak cobaan.


 
Dilihat dari tanggal postingan itu, dia merasa bersalah setelah perkosa mahasiswi di Camplong, kampung halamannya

 
Dari tanggal Postingan, Penyesalan ini setelah ia bunuh Nona Bahas, siswi SMA Oenesu, Pada Bulan Februari 2021




Julukkan "Tinus Perko"
Akibat dari seringnya ia melakukan perkosaan, Tinus mendapa julukkan baru dari Masyarakat setempat, yaitu: "Tinus Perko" atau "(Tinus Perkosa: red)".

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel