Lagi, Kecelakaan Maut Di Jalan Timor Raya, 1 Tewas


BACA JUGA: Penjual "Daging Kumis" Di Kupang, Digusur Dari Tenau, "Pindah" Ke Hotel dan Panti Pijat, Begini Cara Mereka Layani Tamu


Kecelakaan Mau Di Jalan Timor Raya, 1 TewasD. Dikutip dari Digtara.com, duka mendalam menimpa keluarga Kevin Fanggidae (20), seorang calon siswa Bintara Polri tahun 2021. Warga Kelurahan Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang itu tewas ditempat setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil pick up, Kamis (20/5/2021).


BACA JUGA: Prajurit TNI Asal NTT Kembali Gugur Di Papua, Selamat Jalan Pahlawan


Kevin yang mengendarai honda scoopy nomor polisi DH 3899 BV menabrak mobil pick up nomor polisi DH 9199 BD yang berhenti untuk parkir di Jalan Timor Raya kilometer 23, Desa Tuapukan, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.


BACA JUGA: Nona Takari Ditemukan Membusuk Di Kupang, Diduga Diperkosa Sebelum Dibunuh


Kevin merupakan calon siswa peserta penerimaan Bintara Polri tahun 2021 dari Kabupaten Kupang. Ia baru menyelesaikan ujian psikologi pada Rabu (19/5/2021) dan dinyatakan lulus serta memenuhi syarat.


BACA JUGA: Gadis Di Kota Lama, Kota Kupang Diperkosa Dalam Kamar Kos Jam 4 Pagi


Dikutip dari Digtara.com, motor scoopy yang dikendarai korban melaju kencang dari Arah Oesao ke Kupang. Tidak disadari ada pick up di depannya yang sedang berhenti untuk muat penumpang. Karena tidak terkendali, akhirnya korban menghantam belakang mobil pickup. Korban sempat dibawa ke rumah sakit Naibonat, namun nyawanya tak tertolong. Sumber:digtara.com

BACA JUGA: Dukun Di Kupang Cabuli Sejumlah Ibu Rumah Tangga, Remas Payudara Hingga Telanjangi

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel