"Pendoa" Di Kupang Telanj4ngi Dan Ramas Kem4luan Sejumlah Ibu Rumah Tangga Dalam Kamar Kos

Ilustrasi


SM alias Stef (42), warga Kelurahan Nunumeu, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur, ditangkap aparat kepolisian Resor Kupang Kota karena mencabuli sejumlah ibu rumah tangga.

Stefanus yang setiap hari bekerja sebagai tukang bangunan ini, dilaporkan sejumlah ibu rumah tangga yang tinggal di Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Sejumlah ibu rumah tangga yang telah melapor ke polres Kupang Kota adalah, YFS (23), RF (22), AS (40) dan MB (36).

Baca juga: Bos Perusahaan di Kefa Cabuli Anak SMP Sampai Hamil

Informasi yang dihimpun, pelaku sejak bulan November 2020 lalu, indekost di belakang Hotel Debitos RT29, RW 09, Kelurahan Fatululi. Pelaku tinggal berdekatan tempat kost dengan para korban.

“Dia mengaku sebagai tim doa dan bisa mendoakan orang yang sakit atau memiliki masalah kesehatan dan masalah lainnya,” Kata salah satu korban yang tidak mau menyebutkan namanya.

BACA JUGA: Banyak PSK Online Beroperasi di Kupang

Karena Stefanus mengaku sebagai tim doa, maka para korban percaya lalu meminta bantuannya untuk mendoakan, serta menyembuhkan mereka.

Para korban datang dengan masalahnya masing-masing. Ada yang berharap segera mendapatkan anak, mendoakan rumah tangga yang bermasalah dan minta kesembuhan dari sakit.

BACA JUGA: Oknum Guru Di Kupang Perkosa Anaknya Selama 10 Tahun


Dalam prakteknya, Stefanus menggunakan kitab suci dan pisau. Stefanus juga mengambil tanah dan air, kemudian dimasukkan ke mulut lalu menyemburkan ke tubuh korban.

Para korban terlebih dahulu disuruh masuk ke kamar indekosnya dan membuka seluruh pakaian. Usai menyemburkan air bercampur tanah, pelaku meraba-raba serta meremas payudara dan kemaluan para korban.

Ada seorang korban yang belum memiliki keturunan, disuruh membuka pakaian lalu disemburkan air dan tanah ke kemaluannya oleh Stefanus.

BACA JUGA: Polres Kupang Kota Tangkap Seorang Pria Yang Cabuli Anak Kandungnya Sejak 2019


Para korban tidak berani menceritakan ‘ritual’ aneh yang mereka alami itu kepada suami mereka masing-masing.

“Pokoknya setelah badan kita disembur dan diraba-raba, kami seperti sudah tidak sadar lagi,” kata salah satu korban berinisial AS.

Menurut AS, pekan lalu salah seorang adiknya datang ke indekost mereka. Adiknya tertarik untuk didoakan oleh Stefanus, sehingga sembuh dari penyakit yang diderita.

BACA JUGA: Vidio Pencuri Anjing Di Kupang, Dihajar Massa Sampai Babak Belur

Adiknya kaget karena Stefanus mengatakan bahwa korban menderita penyakit AIDS, sehingga disuruh bugil dalam kamar. Merasa aneh dengan ‘ritual’ dari Stefanus. Korban menolak saat pelaku memintanya menanggalkan seluruh pakaian di badan.

Adik AS kemudian pulang dan menceritakan kepada kakaknya berinisial MB tentang kejadian itu, MB kemudian curhat ke rekannya yang lain.

Ternyata tiga korban yang lain juga mengalami hal yang sama, sehingga menceritakan kepada suami mereka dan melapor ke polisi.

BACA JUGA:  Wanita Di Kupang, jual suami ke ABG, Lalu "Main" 3 orang di kamar, Akhirnya Ditangkap Polisi


Polisi yang menerima laporan para korban langsung menjemput Stefanus untuk menjalani pemeriksaan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Kupang Kota.

Stefanus telah memiliki istri dan empat orang anak. Istri pelaku malah sempat bertengkar dengan para korban di Mapolres Kupang Kota, karena tidak terima suaminya dilaporkan ke polisi.

“Kita sudah amankan dan tahan pelaku,” jelas Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Hasri Manase Jaha, Selasa (13/4).


BACA JUGA: Disuruh Kembalikan Mobil Dinas, Mantan Dewan Di Sabu C4ci-M4ki Di Medsos

Pelaku dijerat dengan pasal 289 KUHP tentang pencabulan, dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.

“Pelaku selama ini merupakan tukang urut, tukang kayu yang mengaku sebagai tim doa dan bisa mendoakan orang untuk kesembuhan, serta keselamatan,” Tutup Hasri. Sumber: hindiatimes.com

Baca juga: 

Sebelum Diperk0sa, Siswi SMA Di Kupang Diancam Pukul Dengan Botol Kaca Di Kepala



1 Komentar untuk ""Pendoa" Di Kupang Telanj4ngi Dan Ramas Kem4luan Sejumlah Ibu Rumah Tangga Dalam Kamar Kos "

  1. Koq ibu2 ju mau nha kalau disuruh bugil//
    harus curiga toh..
    iko org goblok pung mau, akhirnya bodok ko sonde..
    nganga ju nha..!!!

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel Sedang #Viral