Kasus Dugaan Korupsi Di Kupang Dihentikan Karena Kontraktor "Titip" Uang Di Jaksa

Sebelumnya diberitakan bahwa Tim penyidik intelejen Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kupang, kini terus melakukan pengumpulan bahan dan keterangan (Pulbaket) terkait kasus dugaan korupsi pengadaan tanaman Boulevard senilai Rp. 540 juta pada Dinas Kebersihan Kota Kupang. 

Namun, kini kasus itu dihentikan oleh Jaksa. Demikian diungkapkan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kupang, Januarius Boli Tobi, S. H kepada wartawan, Rabu (28/04/2021) siang.

BACA JUGA: Sebelum Diperk0sa, Siswi SMA Di Kupang Diancam Pukul Dengan Botol Kaca Di Kepala

Menurut Boli: “Sebelumnya ada Temuan ahli bahwa terdapat kekurangan pekerjaan  senilai Rp. 102. 600. 000, namun uang itu sudah dititipkan oleh pelaksana kegiatan kepada jaksa sehingga disetorkan kembali ke kas daerah". 

BACA JUGA: "Pendoa" Di Kupang Telanj4ngi Dan Ramas Kem4luan Sejumlah Ibu Rumah Tangga Dalam Kamar Kos

Dengan demikian, Menurut Boli, sudah tidak ada lagi kerugian negara, sebab kontraktor sudah setor kembali uang itu pada saat kasus ini masih berstatus penyelidikan”. Oleh sebab itu, Dengan dasar inilah tim penyidik Kejari Kota Kupang menghentikan kasus dugaan korupsi pengadaan tanaman Boulevard itu” jelas Januarius. Sumber: kriminal.co



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel Sedang #Viral