Ini Status FB Hamba Tuhan Yang Buat Netizen NTT Rusuh: Pemabuk PASTI Masuk NERAKA?

status yeny kore
Yenny Kore


Beberapa Hari ini netizen NTT terutama di Sumba, ribut menyoalkan status atau postingan seorang netizen dengan akun bernama Yenny Kore. Status Yeny Kore yaitu tentang adanya seseorang yang menurutnya suka mabuk-mabukan, sampai meninggalpun celaka karena mabuk miras. Dalam postingan itu, Yeny Kore menyentil "ORANG YANG SUKA MINUM MABUK, PASTI MASUK NERAKA". Lantas ini pun menjadi melebar ke mana-mana. Karena banyaj Netizen yang menganggap bahwa Yeny Kore terlalu jauh menghakimi kehidupan orang lain. 

BACA JUGA: 

Kisah Inspirasi Bidan Maria Densiana Usfinit, Menyelamatkan Nyawa Pasiennya


Namun, ada pula yang membela. Karena menurut pihak yang membela ini Maksud Yeny itu baik, namun kurang tepat dalam menyampaikan. Berikut isit postingan atau status Yenny Kore yang memicu perdebatan di media sosial facebook. 

Selama Hidup Kerja Cekke Mabok ukur kuat smp telanjang di jalan raya, kami hanba Tuhan tegur dan Nasehat TIDAK TERIMA, bahkan matipun karna celaka naik motor sementara Mabok Giliran Bikin Batu Nisan pake Ayat Alkitab 2 Timotius 4:7 Aku telah mengakhiri pertandingan yang balk, aku tetah menca pal garis akhir dan aku telah memelihara iman. Pertandingan Iman Yang Bagaimana???

Buat Kita yang masih Hidup saya himbau tausah Terlalu Hibur Din dg KaIimat2 yang bikin enak mulut dg pake Ayat2 Alkitab!!
Kenyataannya Almarhum Mati Celaka Karna Cekke Mabok, dan itu sdh Jelas ketika Putus Napas dia sudah Pasti
MASUK NERAKA!!

Tuhan sdh Bilang PEMABUK TIDAK LAYAK ADA DALAM KERAJAAN SORGA, giliran kau yg Mimpi dlu baru buka
Alkitab datang bikin enak mulut dg ucapan: selamat Jalan, Bahagia di Sorga. Sadar Iaahh & Bertobatlah, jang kastunjuk Jago!!!!
Tuhan yang atur Kita, bukan kita yang atur Tuhan!!
 



 


Postingan Yenny Kore yang Memicu perdebatan


BACA JUGA: 

Obrolan: Mengapa Pastor Tidak Terlibat Dalam Politik?



Sampai Berita ini diturunkan, beluma ada klarifikasi dari yang bersangkutan soal statusnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel