Disuruh Kembalikan Mobil Dinas, Mantan Dewan Di Sabu C4ci-M4ki Di Medsos

ruben kale dipa
Ruben Kale Dipa

Zaman sekarang memang zaman edan. Orang bisa melakukan apa pun, dimana pun dengan cara apap pun, termasuk di media sosial (Medsos). Medsos bisa jadi tempat untuk silaturahmi, salaing sapa antara teman yang lama tidak bersua, juga untuk mencari uang. Namun, ada juga yang menggunakan medsos untuk hal-hal yang kurang terpuji. 


Ini akan fatal akibatnya, apa lagi kalau dilakukan oleh orang-orang yang disebut sebagai publik figur. Yang secara moral hal itu tidak boleh dilakukan. 
Itulah yang dilakukan oleh seorang publik figur di Sabu Raijua. Berdasarkan penelusuran, Orang itu bernama RUBEN KALE DIPA. Dari jejak-jejak komentar dalam postingan, ia adalah mantan Anggota DPRD Sabu Raijua dari Partai Golkar. Ia Tidak lagi terpilih dalam pemilu 2019 yan lalu. Sehingga di sekarang berstatus sebagai Mantan (Eks) Anggota Dewan Sabu Raijua.




Rupanya, Si Mantan Dewan ini, belum mengembalikan mobil dinas yang ia gunakan selama ia menjadi anggota Dewan. Karena itu, ia "ditagih" oleh beberapa orang  agar segera mengembalikan mobil dinas yang masih ia gunakan sampai sekarang ini. 


Tetapi, sang "Mantan" sepertinya tidak terima, sehingga ia mengeluarkan Kata-kata yang kasar dan bahkan menjurus ke caci maki yang ditujukan kepada orang-orang yang meminta agar dirinya segera mengembalikan mobil dinas itu. 



"Kalau mobil dinas itu basong pung mai pung milik man datang tarik,atau basong suruh Bupati bersurat ke semua mantan pejabat yg kini ada pake mobil dinas sepeeti say&kalau basong tdk berani suruh bupati tank semua mobil dinas berarti itu orang2 yg msh pake mobil dinas tu mungkin basong pung mama pung laki diluar jadi basong tdk sebut,hanya sebut saya saja,memangnya saya ada jahat dgn basong pung bini atau basong pung mama ko. . ..semoga basong msh waras eeeee." Tulis Ruben Kale Dipa dalam postingannya.
 


Berikut ini beberapa gambar tangkapan layar dari perbincangan dan komentar dalam postingan "sang mantan". 


ruben kale dipa




Postingan ini pun banyak menuai komentar yang berupa sindiran dan kecaman dari warganet. Berikut komentar mereka. 

ruben kale dipa




Makin ramai lagi setelah RUBEN KALE DIPA membalas dengan maki-maki.

ruben kale dipa



Begitulah dunia zaman sekarang. Banyak orang yang tidak mampu menahan emosi sampai menumpahkan emosi itu di tempat yang tidak seharusnya. Mari kita bijak dalam menggunakan medsos. Karena jejak digital itu, mungkin saja akan berdampak buruk pada anak cucu kita nanti. Salam!


REKOMENDASI UNTUK ANDA

3 Komentar untuk "Disuruh Kembalikan Mobil Dinas, Mantan Dewan Di Sabu C4ci-M4ki Di Medsos"

  1. Usut sampe titik darah penghbisan untuk smua eks anggota2 yg msih pergunakan mobil dinas

    ReplyDelete
  2. terima kasih sudah mengingatkan kami tentang cara menggunakan medsos

    ReplyDelete
Terima kasih telah berkunjung
Berkomentarlah dengan sopan, singkat, padat dan jelas. Pastikan komentar anda berupa pertanyaan, saran, koreksi, atau hal serupa yang bermanfaat bagi anda dan bagi pembaca lainnya. Salam Jabat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel