Marzuki Ali: AHY Cs. Pungut Sampai Rp.1,5 Miliar Dari Calon Bupati dan Gubernur Dari Partai Demokrat


Pegiatliterasi.comJakarta-Konflik Internal Partai Demokrat terus bergulir dan bahkan kian memanas. Yang terbaru adalah Pengurus Demokrat Versi Moeldoko Cs melaporkan Agus Harimurti Yudhoyono ke Mabes Polri karena diduga memalsukan akta pendirian partai Demokrat. 


Selain itu, Marzuki Ali Cs juga kecewa dengan AHY karena memberlakukan aturan wajib bayar 1 miliar untuk calon bupati / Walikota dan 1,5 miliar untuk calon gubernur dari Partai Demokrat. Hal itu disampaikan Marzuki Ali dalam wawancara di RRI pada selasa (9/3)2021). "DPP Versi AHY memungut 1 sampai 1,5 miliar untuk yang calon bupati dan gubernur dari Partai demokrat". Sambung Mantan Ketua DPR itu. 


Tidak hanya itu, Pengurus Partai Demokrat Versi Moeldoko juga kecewa dengan SBY yang memaksakan diri untuk calonkan AHY jadi ketua umum, padahal AHY masih terlalu miskin pengalaman politik. Karena menurut Marzuki Ali, mengurus partai besar seperti Demokrat butuh pengalaman yang mumpuni untuk memimpin kader di seluruh nusantara. 


Menurut MArzuki Ali, AHY tidak bisa membuka jalur komunikasi untuk membesarkan partai. "Ada yang berbeda pendapat, langsung main pecat". Ungkap Marzuki. Karena itu, makanya Kubu Moeldoko Cs sangat kecewa dengan SBY. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel Sedang #Viral