Poster Deklarasi Puan-Moeldoko Di Pilres 2024 "Sabotase Kubu Sebelah" Untuk Hancurkan Jokowi dan PDIP

Poster Deklarasi PUAN-MOELDOKO DI Pilpres 2024

Beredar undangan deklarasi dukungan Puan Maharani dan Moeldoko sebagai capres-cawapres 2024. PDI Perjuangan (PDIP) memastikan undangan deklarasi itu hoax.

Dilansir dari detikcom, Jumat (19/3/2021), undangan dukungan deklarasi tersebut dituliskan berasal dari Pro Bakti NKRI. Di dalamnya, ada foto Puan dan Moeldoko berbaju putih dengan tulisan Puan Maharani sebagai calon presiden dan Moeldoko sebagai calon wakilnya.

Masih di dalam undangan deklarasi dukungan Puan dan Moeldoko, tertera tanggal deklarasi dan dukungan Senin, 29 Maret 2021. Dukungan deklarasi itu disebut-sebut akan berlangsung di salah hotel berbintang di Surabaya.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDIP Bambang Wuryanto memastikan undangan deklarasi dukungan itu hoax alias informasi bohong. Pria yang akrab disapa Bambang Pacul ini memastikan tak ada agenda dukungan deklarasi tersebut.

“Hoax, Itu mungkin ada oknum-oknum yang ingin hancurkan PDIP dan Pemerintahan” kata Bambang Pacul, saat dikonfirmasi.

Bambang Pacul sama sekali tak menerima perintah atau informasi soal acara yang diklaim deklarasi Puan Maharani-Moeldoko dari DPP PDIP. Pacul meminta masyarakat waspada terhadap berita bohong menyangkut partai berlambang banteng tersebut.

“Sebagai Ketua DPP Pemenangan Pemilu, saya tidak menerima perintah atau apapun terkait dengan acara tersebut dan hal ini di dalam tata beracara kami tidak mungkin,” imbuhnya.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel