Sungguh Bejat, Ini Kronologi Pemerkosaan Gadis Di Bawah Umur Di NTT Oleh Seorang Sopir

pemerkosaan di manggarai
Ilustrasi 

Pegiatliterasi.com - Nasib nahas dialami RVR (16). Dia dipaksa untuk melayani nafsu bejat dari  seorang sopir di Kabupaten Manggarai berinisial BD (37). Dari keterangan Kasubag Humas Polres Manggarai Ipda I Made Budiarsa yang dikutip dari Pos-Kupang.com, kejadian itu  terjadi pada Rabu (10/3/2021) sekitar jam setengah 10 malam. 


Hal itu dilakukan BD ketika mereka dalam perjalanan dari Reo ke Ruteng di pinggir jalan tepatnya di Kampung Rawuk, Desa Riung, Kecamatan Cibal. BD adalah warga Kampung Nggorang, Desa Bajak, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai. 


Kronologi Pemerkosaan Gadis di Bawah Umur di Manggarai, NTT

Ipda Budiarsa dalam keterangannya menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika korban, RVR (16) menumpang mobil pelaku dari Ruteng menuju Reo. Ketika tiba di Reo, korban meminta pelaku untuk mengantarnya kembali ke Ruteng. Ketika mengantar korban kembali itulah pelaku melancarkan aksi bejatnya. 


Ipda Budiarsa mengatakan, “Atas permintaan korban, pelaku bersedia mengantar kembali ke Ruteng. Namun dalam perjalanan, pelaku menghentikan kendaraan di pinggir jalan, tepatnya di Kampung Rawuk, Desa Riung, Kecamatan Cibal. Disitulah pelaku mengunci pintu mobil dan memaksa korban untuk melakukan hubungan badan,” ungkap Ipda Budiarsa, Jumat (12/03/2021).


Atas kejadian yang menimpanya, korban RVR melaporkan Kasus tersebut ke Polres Manggarai. Kasus ini sedang ditangani oleh Unit PPA Satuan Reskrim Polres Manggarai. Sementara itu, Pelaku sudah diamankan di Polres Manggarai. *pos-kupang.com

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel