Lagi, Terjadi Pembunuhan Sadis Di TTS, Korban Dibacok Di Tangan dan Kepala Hingga Tewas


Sebagaimana diberitakan expontt.co, Telah terjadi Pembunuhan terhadap Terduga Pencuri Sapi Di TTS, Korban Masuk Kandang Sapi Tanpa Ijin, Tewas Dibacok Pemilik Sapi. Korban bernama Melianus Ninef (43). Ia tewas ditebas Alfons Bausele (36), warga Desa Fatumnasi Kecamatan Noebana Kabupaten TTS – SoE usai diduga hendak mencuri sapi, Selasa 9 Maret 2021.

Korban merupakan seorang petani warga Desa Noebana, Kecamatan Noebana, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), SoE.


Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Hendricka RA Bahtera menjelaskan, kejadian ini bermula saat pelaku yang sedang menjaga 28 ekor sapi piarannya di kebun sekitar pukul 22.00 WITA.

Pada saat sedang menjaga, pelaku kemudian melihat seorang pria masuk ke dalam kandang sapi miliknya. Pelaku pun mengaku sempat berteriak dan menanyakan nama dan tujuan orang itu masuk ke kandang miliknya.


Mendengar teriakan itu, korban pun langsung berlari ke luar kandang. Pelaku pun mencurigai jika korban adalah pelaku pencurian. Pelaku pun mengejar korban sambil memegang parang di tangan kanan dan senter di tangan kiri.

Setelah berlari kurang lebih 100 meter dari kandang, pelaku berhasil mendapati korban dan langsung menebaskan parang di tangan kanan dan bagian belakang sebanyak satu kali. Korban masih terus berlari. Pelaku kemudian menebas korban di bagian kepala kanan bagian belakang sebanyak tiga kali.

BACA JUGA: Ini Nama-nama 52 Kades Di NTT yang Korupsi Dana Desa, Total Kerugian Negara 9 Miliar Rupiah Lebih

Pelaku kemudian mengecek korban dan terkejut karena pria yang ia bunuh adalah Melianus Ninef, warga RT/RW 02/02 Desa Noebana, Kecamatan Neobana, Kabupaten TTS orang yang ia kenal.
Pelaku pun langsung menuju Polsek Amanatun Selatan di Oinlasi untuk menyerahkan diri.

Iptu Hendricka menambahkan, terdapat tiga luka robek pada tangan kana, kepala kanan bagian belakang dan juga leher kiri korban.
Polisi pun telah melakukan olah TKP dan saat ini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres TTS. *kumparan

BACA JUGA: Bikin Malu, Istri Polisi Di Kupang Ditangkap Warga Saat Mencuri, Sudah Berulang Kali Beraksi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel Sedang #Viral