Kronologi Mamud Cantik Di Kupang Menghilang Yang Kini Pulang Bawa Calon Suami

Sandri Indrawaty Pello


MAMA MUDA (Mamud) Cantik Di Kupang Bernama Sandri Indrawaty Pello (23), Hilang dari rumah sejak Selasa (16/3) lalu denagn membawa serta bayinya berusia 11 bulan, namun Kini ia Pulang Bawa calon Suami pada Selasa (23/2/21). Sandri adalah warga RT 13/RW 05, kelurahan Sikumana, kota Kupang. Karena itu, keluarga sempat melaporkan kejadian itu ke polisi karena dihubungi via telepon pun tidak aktif.



Kini Pulang Bawa Suami

Setelah keluarga mencari ke mana-mana ternyata Sandri selama ini pergi ke TTS. Ia tinggal bersama Yerry Banunaek (23) sang suami, di desa Oe’ekam, Kecamatan Amanuban Timur, Kabupaten TTS. 


BACA JUGA: Tiga Pasangan Remaja di Kupang yang Hendak Gelar Pesta Sex di Kamar Kos

Diketahui bahwa Yerry adalah ayah dari bayi Sandri. Sebenarnya, Sandri hanya ingin ikut suami saja ke kamupng. Karena selama ini Yerry dan Sandri tinggal di rumah orangtua Sandri, ketika Yerry hendak pulang kekampungnya di Oe’ekam, Sandri juga ingin ikut.


‘’Selama di kampung kami mengunjungi orangtua dan sanak saudara. Setelah itu, saya memutuskan untuk mengantar kembali Sandri bersama anaknya ke rumah orangtua di Sikumana” terang Yerry.

Kini mereka berada di rumah keluarga di RT 13/RW 05, kelurahan Sikumana, kota Kupang. Sumber*kupangterkini.com


BACA JUGA: Polres Kupang Kota Tangkap Seorang Pria Yang Gauli Anak Kandungnya Sejak 2019

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel Sedang #Viral