Tabrakan Maut Antara Bemo Vs Motor di Jalan Timor Raya, 2 Orang Tewas, 1 Sekarat

tabrakan di noelbaki

Dilansir dari Chanel Youtube Kupang Satu, terjadi kecelakaan maut di jalan Timor Raya. Tepatnya di KM 15, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. Kecelakaan terjadi akibat tabrakan antara mobil minibus / Becak Bermotor (Bemo) dengan Motor Revo pada Sabtu 27 Februari 2021, sekitar pukul 17.00 Wita.



Dihimpun dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan maut itu mengakibatkan 2 orang tewas dan 1 orang dalam keadaan luka berat. Dari saksi mata yang ada di TKP, Sopir Bemo itu lari ugal-ugalan sehingga sulit untuk mengendalikan bemo. 


Keterangan dari Polres Kupang, awalnya Bemo yang dikemudikan Asriadi, memuat 1 orang penumpang dan kondekturnya, Jitro. Bergerak dari arah Oesao menuju Kupang dengan kecapatan tinggi. Setiba di TKP, bemo itu bergerak melebar ke arah kanan dan menabrak sepeda motor Honda Revo dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Yosef Nenohai. Selain itu, Bemo itu juga menabrak Honda Beat. Setelah menabrak kedua motor tersebut, bemo langsung terbalik dan mengakibatkan kondektur terlempar keluar dan meninggal dunia di TKP. 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel Sedang #Viral