Ngeri, Revo Vs Bus Di Soe, Pengemudi Tewas Di TKP, Ini Kronologinya

Kecelakaan lalu lintas merengut nyawa manusia kembali terjadi di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT, Rabu (10/3/2021) siang. Sebuah bus menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas di lokasi kejadian. Korban mengalami luka berat setelah tergilas ban bus.


Peristiwa nahas ini terjadi di jalan raya Desa Boentuka jurusan Kupang menuju arah Soe, kecamatan Batu Putih, Kabupaten TTS.



Kecelakaan melibatkan bus “Libertino” nomor polisi DH 7110 EB. Sedangkan kontranya adalah sepeda motor Honda Revo tanpa tanda nomor polisi.



Bus dikendarai Yunus Siprikus Riu (42). Sementara sepeda motor dikendarai Guntur Noe (40), warga Desa Nulle, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten TTS.

Kasat Lantas Polres TTS, Iptu Kaharudin, SH yang dikonfirmasi Rabu (10/3/2021) membenarkan peristiwa naas ini.


Kronologis Kecelakaan di TTS

Digilas Bus, Pengendara Sepeda Motor di NTT Tewas Ditempat. 




Dia menyebutkan, awalnya, bus melaju dari arah Kecamatan Batu Putih ke arah Kota Soe, Kabupaten TTS.

Sementara Guntur mengendarai sepeda motor seorang diri, melaju dari Kota Soe ke arah Kecamatan Batu Putih.


Di tempat kejadian, kondisi jalan menikung kiri. Di sanalah bus bertabrakan dengan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat tabrakan ini, Guntur yang mengendarai sepeda motor tanpa nomor polisi mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” ujar Kasat Lantas Polres TTS.


Polisi dari unit Laka Satuan Lalu lintas Polres TTS langsung ke lokasi melakukan pengamanan dan olah tempat kejadian perkara. Polisi juga mengamankan barang bukti bus dan sepeda motor.



“Penyebab kecelakaan lalu lintas ini karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil bus karena melaju dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi tabrakan,” tandas Kasat Lantas Polres TTS.

Hingga saat ini sopir mobil bus masih diamankan di kantor Satuan Lalu Lintas Polres TTS sambil menunggu proses hukum lebih lanjut. (*digatra.com)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel Sedang #Viral