Seorang Frater Di Kupang, Tewas Gantung Diri Di Samping Gereja

Foto: Voxntt.com

Seorang Frater berinisial KK (24) ditemukan tewas gantung diri pada Minggu (7/3/2021) pagi. Ia mengakhiri hidupnya dengan sebuah tali nilon yang diikat di dahan pohon kedondong.


Melansir kantor berita VoxNTT.com  diketahui bahwa Frater asal Bajawa itu merupakan salah satu penghuni Biara OCD-Karmel, RT 13 B, RW 04, Dusun 02, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Saat ditemukan, KK memakai baju biru dan celana olahraga berwarna hitam. Otoritas setempat mengaku belum bisa memastikan apa motif yang membuat korban nekat gantung diri.


Dalam rilis yang dikeluarkan Kapolsek Kupang Tengah diketahui Frater KK ditemukan sekitar pukul 06.00 WITA dalam posisi tergantung di dahan pohon kedondong di samping Gereja Kapela Sanjuan.

Gereja tersebut berada di lingkungan Biara Carmel Sanjuan Kupang, Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang.


BACA JUGA: Oknum Dosen Unimor Cabuli Mahasiswi, Hingga Hamil Tujuh Bulan, Kencan Setiap Malam Minggu Di Rumah Pelaku


Jenazah korban yang masih berstatus mahasiswa itu dilaporkan sudah dibawa RS Bhayangkara untuk menyelidiki kepastian penyebab kematiannya. Sementara soal motif hingga sejauh ini masih dalam penyelidikan kepolisian.*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel Sedang #Viral