Ditemukan Jenazah Seorang Bocah Di Pantai Kelapa Lima Kupang


Dilansir dari Digtara.com, telah ditemukan jenazah seorang anak di pantai kelapa lima kupang. Ia adalah RAD (10), bocah kelas IV sekolah dasar ditemukan tewas di pinggir pantai Kelapa Lima, persis di belakang hotel On  the Rock.

Warga yang tinggal di belakang rumah makan Tanjung, Kelurahan Kelapa Lima ini ditemukan pada Jumat (5/3/2021) malam sekitar pukul 21.00 wita.

Korban pertama kali ditemukan pasangan suami istri yang saat itu hendak mencari ikan di pinggir pantai.

Korban ditemukan hanya menggunakan celana pendek warna merah dan tanpa baju.

Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup dan sudah kaku. Saat diperiksa, terdapat darah dari kepala dan dahi korban.

Penemuan ini langsung dilaporkan pasangan suami istri ini ke Mapolsek Kelapa Lima.

Anggota Polsek Kelapa Lima dan anggota unit Identifikasi Satuan Reskrim polres Kupang Kota melakukan tindakan awal tempat kejadian perkara.

Polisi mengevakuasi jenazah korban yang sudah kaku ke ruang jenasah RSUD SK Lerik Kota Kupang.

Didentifikasi Ibu Korban

Belakangan, ibu korban datang memastikan kalau korban adalah anaknya.

Ia menangis histeris karena memastikan kalau korban adalah anaknya. Ia pun harus dievakuasi ke mobil polisi dan dibawa ke RSUD SK Lerik Kota Kupang guna memastikan korban adalah anaknya

“Korban bermain ke laut sejak sore dan belum pulang. Hampir setiap sore korban bermain di pantai kelapa Lima,” ujar Ali, salah satu warga yang juga tetangga korban.

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar, SH SIK MH yang dikonfirmasi di lokasi kejadian, Jumat (5/3/2021) malam mengakui kalau awalnya mereka menerima laporan dari warga soal penemuan mayat bocah yang belum diketahui identitasnya.

“Ada warga yang datang melapor ke Polsek Kelapa Lima bahwa mereka menemukan jenasah seorang bocah berjenis kelamin pria dan berusia 10 tahun,” tandas mantan Kasat Reskrim Polres Belu, Polda NTT ini.

Polisi langsung mengecek dan mengevakuasi jenazah ke rumah sakit sambil mencari identitas dan orang tua korban.
Ia mengakui kalau dari wajah korban ada darah.

“Kita cek apakah karena terbentur atau karena hal lain. Soalnya korban ditemukan di laut jadi kita perlu dalami lagi,” tandasnya.

Penemuan jenasah korban ini menghebohkan warga. Puluhan warga pun datang ke lokasi kejadian mencari informasi mengenai kejadian tersebut.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel