Polres Kupang Kota Tangkap Seorang Pria Yang Gauli Anak Kandungnya Sejak 2019

ayah di kuapng perkosa anak kandung
Pelaku Diamankan di kawasan hutan mangrove,
Belakang Toko Dutalia, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.
Credit: Digatra.com

Polres Kupang Kota Tangkap Seorang Pria Yang Gauli Anaknya Kandungnya Sejak 2019. Sungguh malang nasib GYN. Gadis usia 16 tahun itu disetubuhi ayah kanungnya SYN (49) sejak tahun 2019. Ia menjadi budak seks ayah kandungnya sendiri.


Selama hampir 2 tahun perbuatan biadab itu tidak terbongkar karena korban tidak berani melawan. Menurut pengakuan korban, terakhir ia dipaksa layani nafsu bejat ayahnya pada bulan november 2020. 



Kasus ini terbongkar setelah korban dianiaya pelaku karena menolak layani nafsu bejat pelaku dan berani melawan pemaksaan dari ayahnya dan mengadu ke LBH Surya NTT.


Korban Dianiaya Ayahnya
Selama beberapa hari ia kabur dari rumah, dan menginap di rumah temannya. Tetapi korban coba pulang rumah pada Selasa (9/3/2021). Sesampai di rumah ia dianiaya oleh ayahnya sampai babak belur. Karena itulah, korban minta tolong tetangganya untuk minta perlindungan ke LBH Surya NTT. 


Menurut informasi yang dihimpun media ini, korban didampingi oleh para advokat dari LBH Surya NTT untuk melaporkan kejadian ini ke Polres Kupang Kota. Dikutip dari keterangan Herry Battileo (Pendiri LBH Surya NTT), korban dan tetangganya datang meminta perlindungan hukum ke kantor LBH Surya NTT dan  pendampingan dilakukan oleh LBH Surya NTT yaitu Advokat Itje Tafuli,  SH,  Advokat Tiara Manafe, SH. Advokat  Frans Ndun SH, Advokat Reno Junaedy Simin, SH dan Advokat magang Zet Missa, SH, semuanya dari Lembaga Bantuan hukum Surya NTT  sampai jam 4 subuh pendampingan pelaporan di Polresta.


Sebagai informasi, Korban sudah mendapatkan kekerasan itu sejak bulan Agustus 2019. erakhir korban digauli ayahnya pada bulan November 2020 silam. Setelah itu, korban berusaha menghindar ketika ayahnya ingin memperkosanya.



Atas laporan itu pada 13 Maret 2021, Polres Kupang Kota pun bertindak dan menangkap pelaku. Dikutip dari digtara.com, anggota unit Buser Satuan Reskrim Polres Kupang Kota menangkap pelaku pada Minggu (14/3/2021) subuh di kediaman pelaku di kawasan hutan mangrove, Belakang Toko Dutalia, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. 


Saat ini Korban sedang menjalani visum di rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang dan diperiksa penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Kupang Kota.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel Sedang #Viral