Pangdam Udayana Bawa Pohon BaoBab Dari Afrika Bernilai Miliaran Ditanam Di Kupang


"DARI AFRIKA, UNTUK KOTA KUPANG, BUKTI CINTA PANGDAM UDAYANA, BAGI KOTA KUPANG"

Sebagai bukti Cintanya kepada Kota Kupang, Pangdam Udayana, Mayjen Maruli mnyumbangkan 3 Pohon asal Afrika. Pohon BaoBab demikian namanya. Pohon ini telah menghiasi 2 Taman di Kota Kupang, satu pohon  di Taman Nostalgia (tamnos) dan dua pohon di Alun-Alun Kota yang penanamannya di lakukan Minggu 14 Februari 2021. 

Penanaman Pohon BaoBab dihadiri oleh Dandim Kupang, Kapolsek Kelapa Lima, Danramil, Kabid Pertamanan DLHK, Lurah Kelapa Lima serta para Babinsa. 



Pohon ini memiliki spesifikasi yang luar biasa, Pohon BaoBab mampu bertahan hidup hingga ribuan tahun. Tingginya bisa mncapai 25 meter serta batangnya bisa menampung Air hingga 2600 Liter. Semakin besar dan tinggi Pohon ini akan semakin indah dan cantik, tidak heran sebatang pohon yang telah besar harganya bisa mncapai miliran Rupiah.






Melalui Dandim Kupang, Pangdam berpesan kepada semua Warga Kota agar menjaga dan merawat Pohon BaoBab ini sehingga tidak mati, dicuri atau dimakan Ternak. Keberadaan Pohon-pohon BaoBab  ini diharapkan. dapat menjadai daya tarik atau ikon baru kota kupang, bersama dengan Taman-taman yang sudah dibangun oleh Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore dan Wakilnya, Herman Man.



Berikut Foto-foto Penanaman Pohon BaoBab di Kota Kupang









REKOMENDASI UNTUK ANDA

Berita Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel