Hiu Berwajah Manusia Gegerkan Nelayan Di Rote

Ikan Hiu menyerupai wajah manusia

Hiu Putih Berwajah Manusia Gegerkan Nelayan Di Rote. Dilansir dari Penantt.com, ditemukan Ikan Hiu menyerupai wajah manusia didapat oleh Abdullah Ferro seorang Nelayan dari Desa Pepela Kecamatan Rote Timur Kabupaten Rote Ndao.

Ikan Hiu berwajah mirip manusia ini ditemukan dalam perut induknya saat di belah oleh Abdulah Ferro.



Menurut Nuren saudara Abdullah Ferro yang dihubungi PENA NTT,  Senin (22/2/2021) sekitar pukul 22:00 Wita. Ia menceritakan, Ikan Hiu aneh itu di dapat oleh Abdullah Ferro saat melaut di sekitar perairan Batupuluh dekat Pos Angkatan Laut Pepela Rote Timur. Sabtu (21/2/2021) sekitar pukul 21: 00 hingga 22:00 Wita.

Menurut Nuren, Saat itu Induk ikan Hiu terjaring oleh pukat dan Keesokan harinya Abdullah Ferro membelah induk Hiu dan ditemukan tiga ekor anak Hiu. Dua ekor seperti induknya sedang yang satu ini baru diketahui saat salah seorang anak Abdullah memberitahu kalau anak Hiu itu mirip manusia.

“ Kita kaget. ini anak yang lihat dan bilang ada anak ikan hiu ini punya mata didepan sama ke manusia. Kita pikir Hiu aneh.” Ujar Nuren.




BACA JUGA: Seorang Pria Di Kupang Tiba-tiba Jatuh Di Tengah Jalan, Langsung Meninggal, Hingga Jadi Tontonan Warga

Ikan Hiu mirip manusia ini sedang diawetkan oleh Nuren, dan sudah ada warga yang datang menawarkan untuk membeli tetapi dirinya belum mengiyakannya.

“ Ada yang sudah datang tawar untuk beli tetapi beta (saya-red) bilang nanti. Saat ini sedang diawetkan “ Ucap Nuren.

Dijelaskan pula, sejak ikan aneh ini tersiar di Pepela dan sekitarnya, mulai dari waktu ditemukan sampai dengan malam saat Crew pena-indonesia.com menghubunginya masih penuh dengan warga yang berdatangan untuk menyaksikan sekaligus mengabadikan dengan foto.


BACA JUGA: Pembunuh Pria 63 Tahun Di Malaka Diduga Pura-Pura Gila

Selain itu berdatangan pula dari unsur pemerintah, Anggota Polsek dan TNI AL yang ada di Pepela – Kecamatan Rote Timur dan sekitarnya.

Sampai berita ini di turunkan, pihak terkait belum di konfirmasi. (penantt.com)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Berita Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel