Ronaldo Sewa Villa Rp.231,1 Juta per Malam Untuk Kencan Dengan PSK Ini, Tapi Hasil Akhirnya Mengejutkan


Mantan model panas asal Brasil, Andressa Urach, mengaku pernah berkencan dengan pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr, Cristiano Ronaldo. Momen itu terjadi pada pengujung April 2013, atau dua hari sebelum Real Madrid (klub Cristiano Ronaldo saat itu) bertandang ke markas Borussia Dortmund di leg I semifinal Liga Champions 2012-2013.


Dalam pengakuan Andressa Urach yang kala itu berstatus pekerja seks komersial (PSK) termahal Brasil (memiliki tarif 7.000 pounds atau sekira Rp134,7 juta per jam), Cristiano Ronaldo menghubunginya medio Maret 2013. Cristiano Ronaldo menghubungi Andressa Urach setelah memimpikan runner-up miss Bum-Bum 2012 tersebut.


(Andressa Urach runner-up Miss Bum-Bum 2012)


Singkat kata, Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach mengadakan janji temu di Madrid, Spanyol. Hal itu berarti, Cristiano Ronaldo menerbangkan Andressa Urach dari Brasil ke Spanyol


Sesampainya di Spanyol, Cristiano Ronaldo tidak membawa Andressa Urach ke kediamannya. Andressa Urach diajak ke Hotel Villa Magna yang notabene hotel termahal di Kota Madrid.

Saat itu, biaya sewa per malam Hotel Villa Magna mencapai 12.000 pounds atau sekira Rp231,1 juta per malam! Hanya saja setelah berkencan dengan Andressa Urach, Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan perempuan yang kini berusia 33 tahun tersebut.


Takut digerebek wartawan yang berada di lobi hotel, Cristiano Ronaldo langsung ngacir. Cristiano Ronaldo pun coba mengelabui Andressa Urach dengan menyuruhnya turun ke basement lebih dulu. Kala itu, Cristiano Ronaldo berjanji akan menemui perempuan berambut pirang tersebut di basement.


REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel