Bejat, Kakek 70 Tahun Di NTT, Cabuli Anak Balita, Alat Vital Korban Luka Parah


LN (70), seorang lelaki tua, warga Desa Tengku Lawar, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, tega mencabuli AES, seorang anak yang masih berusia 4 tahun. Kasus tersebut terungkap setelah sang anak menceritakan kejadian kepada kakaknya setelah ditiduri LN.

Informasi yang diperoleh Bidik News dari Kepolisian Sektor Lamba Leda, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu 13 Februari lalu. “Pada saat korban bermain dengan teman-temannya, pelaku (LN) memanggil korban ke rumahnya. Sampai di dalam rumah, Pelaku membuka celana Korban lalu menidurkan korban di lantai,” kata Kapolsek Lamba Leda, IPDA Stanis Jemadu, Jumat (19/2/2021).


IPDA Stanis menjelaskan, LN kemudian memasukan alat vitalnya di kemaluan korban sambil menindih dan memeluknya.

“Saat itu korban menangis karena kesakitan. Namun pelaku memberikan korban uang 2.000 dan membujuknya untuk tidak menangis. Setelah itu, pelaku menyuruh korban pulang ke rumahnya,” jelasnya.


Sesampainya di rumah, terang Stanis, kakak korban akhirnya menanyakan kepada sang adik, dari mana Dia mendapatkan uang 2 Ribu Rupiah itu.

“Korban dengan polos menjawab jika uang tersebut diberikan oleh LN, setelah bersetubuh dengannya. Kakak korban akhirnya menceritakan kejadian tersebut kepada orang tua mereka,” ujar IPDA Stanis.


Sang Ibu setelah mendengar langsung kisah korban, akhirnya membawa korban ke Puskesmas Benteng Jawa untuk menjalani pemeriksaan. Hasil pemeriksaan menyebutkan ada tanda-tanda yang tidak wajar pada bagian kemaluan korban, karena mengalami luka.

Orang tua korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut di Pospol Benteng Jawa, Pelakupun kemudian langsung diamankan, dan selanjutnya dibawa ke Polsek Lamba Leda untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel