Gadis Usia 16 Tahun Di TTS, Terancam Dipenjara Karena Bunuh Pria Yang Ingin Memperkosa Dirinya Di Hutan

anak-perempuan-di-tts-bunuh-pria-yang-ingin-memperkosanya
Ilustrasi

Apes benar nasib pria berinisial NB (48) tahun. Pelaku pemerkosaan meregang nyawa di tangan korbannya. Korbannya adalah Seorang gadis, sebut saja Mawar (16), dikabarkan ditahan Polisi dari Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).
Mawar ditangkap karena diduga telah menghabisi nyawa NB (48) warga Desa Kualin, Kecamatan Kualin, pada Kamis (11/02/2021).


Hal itu terjadi setelah adanya temuan sesosok mayat yang diketahui berinisial NB (48) di dalam hutan. Kepolisian dari Polres TTS melakukan interogasi terhadap pihak keluarga, terungkap bahwa Mawar termasuk salah satu warga yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan. 


Kasatreskrim Polres TTS, Iptu Hendrickha Bahtera, mengatakan, dalam kasus pembunuhan ini, pihaknya mengamankan seorang perempuan di bawah umur dan sesuai hasil interogasi. Pelaku terpaksa membunuh korban karena korban memaksa pelaku untuk berhubungan seks saat bertemu di hutan, untuk mencari kayu bakar.


“Saya terpaksa bunuh, karena dia paksa saya untuk berhubungan sex, saya tidak mau. Dia pukul saya sehingga saya bunuh dia ko, mati baru saya jalan kasih tinggal,” ungkap Kasatreskrim, menirukan kembali terduga pelaku pembunuhan saat diinterogasi oleh Polisi, Sabtu (13/02/2021).


Setelah menangkap tersangka, Mawar langsung digiring Tim Buser ke Mapolres TTS untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Mawar terancam dijerat Pasal 340 KUHP sub Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal seumur hidup dan minimal 25 tahun penjara. Saat ini, kasusnya sedang ditangani pihak Kepolisian Timor Tengah Selatan, Provinsi NTT. 


REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel