Vidio Mesum Dalam Mobil Yang Viral, Diduga Pelakunya Oknum Anggota Polisi

vidio mesum polisi dalam mobil
Tangkapan Layar Vidio Mesum Dalam Mobil Yang Viral,
Diduga Pelakunya Oknum Anggota Polisi


Dilansir dari HarianMetro.co, berdurasi 73 detik memperlihatkan seorang wanita dan beberapa pria yang sedang melakukan aksi tak senonoh di dalam sebuah mobil, viral di aplikasi pesan singkat WhatsApp beberapa hari belakangan ini. Dengan tak sadarkan diri, sosok perempuan yang beradar di video tersebut ternyata sedang di bawah pengaruh minuman beralkohol. Sehingga 3 (tiga) pria memanfaatkan kondisi itu, sedangkan 1 (satu) orang lainnya sibuk merekam kejadian tersebut. 


Lebih mengagetkan lagi, di dalam mobil tersebut diduga ada salah satu atribut jenis rompi yang bertuliskan "POLISI", membuat persepsi yang beredar di masyarakat saat ini bahwa ke empat orang tersebut adalah anggota kepolisian. Selain itu, terdengar percakapan dalam video durasi pendek tersebut mereka berasal dan Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo. “Guys jangan iko, torang orang Tilamuta sama-sama,” ucap salah satu Pria dalam rekaman video tersebut. 


Kasat Reskrim Polres Boa lemo, lpda Agung Samosir membenarkan kejadian itu dan para pelaku sudah diamankan. “Kejadian itu dilakukan di Limboto Kabupaten Gorontalo. Para pelaku kami sudah amankan,” dilansir dan Gopos.id, Sabtu (23/1/2021). 


Disisi lain seorang warga yang melihat video tersebut menuturkan, turut prihatin dengan kejadian tersebut. Dan mengutuk keras tindakan mesum apabila terbukti dilakukan oleh ‘oknum’ kepolisian. “Kasihan kejadian seperti mi masih terjadi di lingkungan kita, apalagi saya lihat para laki-laki di video itu masih muda. Sebagai anak muda saya menyayangkan dan mengutuk keras kejadian tersebut,” tutur salah satu Netizen. Hingga berita ini diturunkan, Kepolisian Resort Boalemo masih melalukan nenvelidikan lebih lanjut.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel Sedang #Viral