Vidio Pol PP Kota Kupang Hajar Warga Yang Tidak Pakai Masker Sampai Tergeletak Di Jalan Raya




Aksi koboi anggota Satpol PP Kota Kupang menganiaya seorang pemuda di jln. Cempaka Lama, Kelurahan Fontein, Sabtu (30/1/2021). Korban, Roni Djara warga RT 07 RW 01, Kelurahan Nunleu. BACA DISINI Ancaman Pidana Bagi Oknum Pol PP Yang Aniaya Warga


Kejadian itu berawal saat Roni sedang makan di warung milik Morgan Dima persis di jln. Cempaka Lama. Tak lana kemudian, datang rombongan anggota Satpol PP Kota Kupang dan menegur pemilik warung dan pelanggan yang sedang makan agar segera ditutup. 



Roni yang sedang makan juga turut ditegur Satpol PP. Karena sedang makan, Roni pun menjawab jika dirinya tidak memakai masker karena sedang makan. 
Adu argumen hingga saling dorong pun terjadi. Tiba-tiba, pelaku yang datang dari arah samping, langsung melayangkan beberapa kali pukulan ke wajah Roni hingga terjatuh. 


“Saya tidak sedang miras, tapi saya sedang makan. Karena ditegur soal masker, maka saya jawab, kalau saya sedang makan. Masker saya gantung di leher, karena memang lagi makan. Tiba-tiba pelaku datang langsung pukul,” kata Roni.
Akibat penganiaayan itu, Roni mengalami sejumlah luka memar di bagian wajah dan kepala. 




BACA JUGA: Kronologi Kasus Pemerkosaan Di Rote, Berawal Dari Motor Kehabisan Bensin Hingga Pelaku Membawa Korban Ke Dalam Hutan


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel Sedang #Viral