Lantaran Temannya Tidak Pakai Masker, Wanita Ini Dianiaya Pol PP, Ini Kronologinya

pol-pp-aniaya-seorang-perempuan-di-sumba-karena-tidak-pakai-masker



Pegiatliterasi.com - Kejadian memilukan menimpa seorang wanita di Sumba. Ia dipukul Pol PP karena temannya tidak pakai masker.

Kronologi Kejadian Penganiayaan Terhadap Seorang Perempuan karena dituduh tidak pakai masker:

Sebelum kejadian penganiayaan, sekitar jam 10 malam Satuan polisi Pamong Praja (Pol PP) sedang melakukan razia di depan hotel Merlin Matawai, Sumba Timur. Korban bersama temannya kebetulan lewat dengan mengendarai sepeda motor.


BACA JUGA: Di Maumere, Kades Digrebek Pol-PP Saat Asyik Kencan Dengan ABG di Kamar Hotel

Sebenarnya, korban memakai masker, hanya temannya yang bawa motor yang lupa memakai masker. Karena Pol PP melihat yang bawa motor tidak pakai masker, maka Pol PP langsung ayunkan pukulan dengan menggunakan kayu. Karena yang bawa motor sempat menangkis pukulan Pol PP, maka mereka pukul terus sampai akhirnya korban yang di belakang yang kena puku di bagian wajah, kepala,  tangan serta pundaknya dan yang pukul lebih dan 1 orang. 






Pelaku terancam dipidana

Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan:
  • Penganiayaan diancam dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.
  • Jika perbuatan tersebut mengakibatkan luka-luka berat, yang bertanggung jawab atas pidana penjara paling lama lima tahun.
  • Jika mengakibatkan mati, diancam dengan pidana penjara paling lama tujuh tahun. 


REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel