Cewek Ini Jadi Rebutan Dua Pria Asal NTT, Satu Orang Terbunuh Karena Ditikam Di Perut


Satu Kejadian menggegerkan warga Gang Ikan Mas, Banjar Pegok, Sesetan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Selasa (26/1/2021) malam. Dimana Dua orang pria asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) terlibat duel. Seorang pria tergeletak di jalan, diduga akibat terlibat perkelahian pada Selasa (26/1), malam. Duel tersebut dipicu lantaran keduanya rebutan cewek.


Akibat kejadian itu, satu orang terkapar akibat luka tusuk di perutnya. Diduga keributan dua orang pria ini karena memperebutkan seorang wanita yang tinggal di sebuah rumah kos di kawasan tersebut diketahui berasal dari Jember, Jawa Timur.


Korban dilarikan ke rumah sakit oleh petugas medis Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar. Sementara pelaku dan seorang wanita diamankan di Polsek Denpasar Selatan untuk dimintai keterangan.



"Setelah menerima dua tusukan di perut, korban masih hidup dibawa ke rumah sakit, pelaku diamankan di Polsek Densel," tutur Kepala Lingkungan Banjar Pegok, Ketut Moyo Sudirta kepada Tribun Bali. Pelaku dan korban membawa pisau masing-masing, diduga sudah saling mempersiapkan diri


Kronologi Pemubunuhan Pria Asal Sumba Di Bali

Sebelumnya diberitakan, baru saja terjadi kasus penusukan yang menggegerkan warga di Gang Ikan Mas, Banjar Pegok, Sesetan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali pada Selasa (26/1/2021) malam.

Peristiwa terjadi saat korban berkunjung ke tempat kos wanita tersebut, kemudian pelaku datang, antara korban dan pelaku sempat beradu mulut dan berujung pada aksi penusukan.


Saat dikonfirmasi Tribun Bali, Kepala Lingkungan setempat, Ketut Moyo Sudirta menyebutkan terjadi penusukan itu terjadi diduga lantaran memperebutkan seorang wanita idaman.
"Karena rebutan cewek," ujar Ketut Moyo kepada Tribun Bali. Lanjutnya, pelaku maupun korban yang terlibat penusukan sama sama berasal dari Sumba, Nusa Tenggara Timur. "Pelaku datang dari luar Banjar Pegok, pelaku dan korban sama-sama dari Sumba," ungkapnya. 


Dari foto beredar, tertancap sebuah pisau di tanah, pisau dengan gagang warna kuning seperti tampak pisau dapur yang diduga digunakan menusuk. Pihak kepolisian belum mengkonfirmasi peristiwa berdarah tersebut.

Dari video tersebut tampak seorang pria tergeletak di jalan gang tersebut, Polisi juga sudah tampak di TKP melakukan pemeriksaan.



REKOMENDASI UNTUK ANDA

Berita Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel