Bos Perusahaan Di Kefa, Hamili Anak SMP, Berawal Dari Raba-Raba Hingga Beraksi Dalam Mobil





Seorang pria berinisial VN tega menghamili Bunga, anak berusia 16 tahun di Kabupaten TTU, Provinsi NTT. Pria yang berprofesi sebagai direktur salah satu perusahaan di Kefamenanu ini telah dilaporkan orangtua korban ke Mapolres TTU pada 17 Desember 2020 lalu.

Ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Selasa, 12/01/2021, Kasat Reskrim Polres Timor Tengah Utara AKP Sujud Alif Yulamlam, S. I. K membenarkan adanya peristiwa tersebut.

BACA JUGA: Ini Pengakuan AB yang Dihamili Dosennya: Dari VC Tanpa Busana, Hingga Tidur Tiap Malam Minggu Di Rumah Pelaku

Dikatakan AKP Sujud, VN yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka menyetubuhi korban beberapa kali hingga hamil. Warga kilometer 7 Sasi, Kefamemanu tersebut, diketahui telah berkeluarga dan memiliki seorang anak.


Korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini disetubuhi dengan iming-iming uang. Selain itu, tersangka VN juga telah menyetubuhi korban sejak tahun 2018.

BACA JUGA: Di TTU, Dosen Paksa Tiduri Mahasiswi Setiap Malam Minggu Hingga Hamil

"Sebelum menyetubuhi korban dikasih lima puluh ribu. Setelah menyetubuhi korban juga dikasih lima puluh ribu," ujarnya.

Menurut pengakuan korban, tutur AKP Sujud, pelaku pertama kali melancarkan aksi bejatnya dengan memegang salah satu anggota tubuh sensitif korban.

Melihat korban tidak memberikan respon penolakan terhadap dirinya, tersangka lalu menarik kesimpulan untuk melakukan aksi tak senonoh tersebut. Korban juga beberapa kali disetubuhi di dalam mobil milik tersangka.



Lebih lanjut disampaikan AKP Sujud, perihal motif tersangka melancarkan niat busuk tersebut karena semata-mata didorong oleh napsu.

Kasus hukum tersangka, lanjutnya, telah berada dalam status penyidikan dan berkas kasusnya telah dikirim ke tahap satu sambil menunggu perkembangan dari kejaksaan. Jika dinyatakan P19 maka wajib hukumnya memenuhi hal tersebut.



"Jika dinyatakan P21 maka, tinggal menunggu untuk koordinasi tahap dua," tukasnya. (sumber: POS-KUPANG.COM

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Berita Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel