Anggota Dewan Perkosa Anaknya Ketika Istri Diisolasi Karena Terpapar Covid-19

Pagar makan Tanaman. Begitu kalimat yang cocok untuk seorang oknum anggota dewan. Ia memperkosa anaknya sendiri. Aksi bejat itu dilancarkan saat sang istri sedang menjalani isolasi mandiri di rumah sakit karena terpapar virus Corona. AKP Kadek Adi Budi Astawa, Kasat Reskrim Polresta Mataram pada Rabu (20/1/2021) mengungkapkan, anggota dewan itu ditahan berdasarkan laporan dari korban sendiri. Akibat perbuatan bejat sang ayah, alat kelamin anak gadis itu mengalami luka robek.


Kejadian itu bermula saat sang anak mendatangi terlapor untuk meminta uang senilai Rp. 1 juta untuk keperluan biaya les.
“Jadi uang itu bukan imbalan ya, karena si anak meminta uang kepada ayahnya sendiri untuk membayar les,” ujar Adi.
“Setelah alat buktinya rampung, baru kita akan gelar perkara. Baru kita bisa menentukan sangkaan pasal pidananya seperti apa,” ungkap Kasat Reskrim Kadek Adi.


Korban yang saat ini duduk di bangku SMA itu mendatangi Mapolresta Mataram pada Selasa (19/1/2021). Ia melaporkan sendiri kejadian kekerasan seksual yang dialami di rumahnya di wilayah Sekarbela, Mataram pada Senin (18/1/2021).
Korban datang dengan membawa dokumen hasil visum dari rumah sakit terkait visum luar bagian kelamin korban.
“Jadi ada luka baru robek tidak beraturan di bagian kelamin korban,” ungkap Kasat Kadek Adi.


Adapun barang bukti yang diamankan polisi yakni celana dalam, daster dan handuk milik korban.
“Karena korbannya adalah anak kandungnya sendiri, jadi yang bersangkutan kami amankan,” kata Adi, dilansir dari suara.com.
Adi menjelaskan, pihaknya sedang merampungkan alat bukti sebagai dukungan laporan adanya dugaan kekerasan seksual itu. Untuk penanganan kasus ini, ada unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polresta Mataram.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel Sedang #Viral