Durhaka, Di Maumere, Anak Sabet Ibu Kandung Dengan Parang Gegara Hal Sepele Ini



INGIN merayakan tahun baru, Yohones Debrito Saralewa, 25 tahun, warga Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur tega melawan kedua orang tuanya.  Kejadian ini berawal saat Yohones meminjam motor kepada bapaknya, Adrianus Sima 55, Kamis (31/12), di lorong Imigrasi, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur. 
Namun, sang bapak mengatakan kepada anaknya bahwa motor tersebut masih dipakai oleh adik kandungnya. Tidak terima dengan jawaban bapaknya, anaknya yang berusia 25 tahun itu mulai bertengkar dengan bapaknya.

Karena emosi, sang bapak memukul kepala anaknya satu kali menggunakan tangannya. Tak terima dipukul, Yohanes malah mengambil parang dan ingin membacok bapaknya. Melihat hal itu Ibu kandungnya, Asteria Perseferanda melerainya. Namun, ibu kandung yang berprofesi sebagai guru itu malah kena ayunan parang anaknya sendiri. 


Akibatnya ibu jari tangan sebelah kiri sang ibu terluka hingga dilarikan ke RSUD TC.Hillers Maumere untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara sang anak diamankan oleh Personil Polisi yang sedang bertugas di Pos pengamanan Hotel Permata Sari yang dipimpin oleh IPDA Chairil Syafar dan tiga orang personil. (OL-13) Gabriel Langga.


Sumber: mediaindonesia.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel Sedang #Viral