Ini Video Seorang Pria Maki dan Ancam Penggal Kepala Polisi

Vidio Pria Bernama Muhamad Umar Maki dan Ancam Penggal Kepala Polisi
Muhammad Umar Ancam Penggal kepala Polisi

Vidio Pria Bernama Muhamad Umar Maki dan Ancam Penggal Kepala Polisi  

Pegiatliterasi.com - Kepulangan Muhamad Rizieq Sihab (MRS) terus menimbulkan polemik. Sejak dari kedatangan di bandara hingga kini, terus saja muncul berbagai isu yang membuat polisi kerepotan menangi. Sampai yang paling heboh adalah baku tembak polisi dan pengikut MRS, yang menyebabkan 6 dari 10 pengikut MRS mati tertembak. 


Tidak hanya itu, mangkirnya MRS dari panggilan polisi juga banyak menjadi topik empuk bagi media massa. Walau saat ini MRS sudah memnuhi panggilan Polda Metra Jaya dan langsung dijebloskan ke "kamar kecil". 


Saat ini, warganet juga sedang disuguhkan lagi dengan sebuah vidio. Dimana seorang pria dalam vidio itu, memaki dan mengancam pegal kepala polisi kalau berani tangkap MRS. Pria itu mengaku bernama Muhamad Umar. Dalam vidio yang berdurasi 17 detik itu, umar berkata, "Kalau Habib Rizieq kena tangkap,polisi akan berhadapan dengan saya, dan saya akan penggal kepala polisi. Ingat itu. Woi, anjing-anjing polisi, bangs*t".  Dan diakhir vidionya, ia mengacungkan jari tengah sambil memaki.


Berikut Vidio Pria Bernama Muhamad Umar Maki dan Ancam Penggal Kepala Polisi



Sampai saat ini, vidio Pria Bernama Muhamad Umar Maki dan Ancam Penggal Kepala Polisi  sudah dibagikan ribuan kali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel