Pilkada TTU Memanas, Diduga Oknum Pejabat TTU Hajar Lawan Politik Di Jalan

pelanggaran pilkada ttu 2020

Pegiatliterasi.com - Timor Tengah Utara. Berita ini berdasarkan vidio live yang beredar di media sosial Facebook atas nama akun: Jude D’Lorenso Taolin (JDT). Melalui postingannya, Jude D’Lorenso Taolin yang melakukan siaran langsung di facebook pada Hari Minggu, (6/12/2020) pukul 23.18 Wita. Nampak sebuah peristiwa memilukan yang diduga dilakukan oleh Oknum Pejabat di Kab. Timor Tengah Utara (TTU). 


Terlihat bawah dalam video live yang berdurasi sekitar 7 Menit Lebih itu, ada beberapa orang dalam sebuah mobil termasuk yang melakuklan siaran langsung yaitu, Jude D’Lorenso Taolin (JDT). Ketika melintas di wilayah desa Oeolo sekelompok orang yang di dalamnya diduga ada pejabat tinggi di TTU, menghadang mobil yang ada di depan mereka yang mengeroyok orang yang ada di dalam mobil itu. 


Dari suara di video itu, ada terdengar seorang pria menyebut nama seseorang secara berulang-ulang, "Pak Ray ko? Pak Ray ko?". katanya. Lantas terdengar suara perempuan yang merekam kejadian itu, “kenapa harus cegat orang begitu, ini siapa yang dibelakang ni, ayo kunci semua pintu, telpon polisi, telpon polisi” suara perempuan itu dengan nada panik. Kemudian ada lagi seorang pria sedang menelpon polisi, bahwa mereka sedang dihadang boleh banyak orang di jalan desa Oeolo.



Kemudian juga terdengar suara perempuan yang diduga ibu Jude yang menanyakan plat nomor mobil di depan dan yang di belakang mereka dengan suara panik. Lalu terdengar lagi suara pria “tolong tolong ini darurat di oeolo, di Oeolo lewat SMP”. Kata pria yang bersangkutan seperti sedang menelepon polisi. 

Terdengar lagi suara perekam video diduga ibu Jude, “polisi tolong, polisi tolong, polisi tolong kami di Oeolo lewat SMP” katanya. “Dia kenapa dia, kenapa harus main pukul”, lanjutnya. Lalu terdengar suara pria yang menyebutkan nama seseorang “Melki Fernandes”, kata pria itu.



Selanjutnya, terdengar lagi suara perempuan, "Ini pak Ray nih, ini pak Ray nih kenapa pak bupati pukul orang, wah tidak bisa saya mau turun, saya mau turun” Itu Suara ibu Jude yang sedang melakukan siaran langsung di akunnya. "Jangan,jangan jangan”, kata seorang pria yang menahan ibu Jude agar tidak turun dari mobil. 


Kembali terdengar suara ibu Jude, “Senter dia senter dia, pak Ray jangan begitu, pak Ray jangan main kasar begitu, Pak polisi tolong ada pak bupati di TKP lagi Main keroyok kita, Goris Bana, kaka Hen semua tolong ke TKP. Katanya. Lalu terdengar lagi suara pria yang menyebut, "Di Oeolo, di Oeolo". Selanjutnya, Ibu Jude mengatakan, "Pak Ray jangan begitu, ini kan masa tenang. Katanya dengan nada tinggi dan panik.
Sampai berita ini diturunkan, vedio itu sudah dibagikan ratusan kali.



REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel