Baru Kenal Sebulan, Sepri Cabuli JN Semalaman Di Kos

kasus percabulan di rote
Sebagaimana diberitakan digtara.com, telah terjadi kasus percabulan di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT). Nasib Sial itu, dialami JN (14). Dicabuli Seprei Pellondou (20), warga Desa Lidabesi, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao.Kost.


Kasus ini pun berbuntut panjang sampai kantor polisi, karena  keluarga JN Tidak terima atas kejadian itu. Mereka melaporkan kasus persetubuhan anak dibawah umur ini ke Polsek Lobalain, Polres Rote Ndao, Kamis (10/12/2020) dini hari.
Korban dicabuli pada Rabu 9 Desember 2020 malam di Kos-kosan milik Doank di Kel Mokdale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao. Korban dikurung Sepri sejak siang hingga Rabu malam.


Tetangga JN, Jerry mengaku, sebelumnya ia melihat JN bersama Sepri pergi ke desa Helebeik, Kabupaten Rote Ndao. Mendengar informasi itu, orangtua JN langsung cek keberadaan NJ ke rumah palaku.

Namun, orangtua JN tidak ada di rumah. Informasi dari kakak ipar Palaku, ia sudah tinggal di kos di Kelurahan Mokdale. Orangtua JN pun langsung mendatangi kos-kosan yang dimaksud kakak Ipar Pelaku, dan ternyata korban memang ada di sana. Ketika ditanya, Kepada orang tuanya, JN mengaku sudah dicabuli pelaku. Karena kejadian itu orang tua JN langsung mendatangi Mapolsek Lobalain untuk melaporkan kejadian yang menimpa anak mereka. Polisi langsung mengamankan pelaku.


Hal itu dikonfirmasi oleh Kasubbag Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo, SIP membenarkan kejadian ini. “Benar telah terjadi tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur yang dilakukan oleh terlapor atas nama Seprei Pellondou terhadap korban JN,” tandasnya. Polisi sudah memeriksa saksi-saksi dan korban. Korban juga sudah menjalani visum di rumah sakit umum Ba’a, Rote Ndao.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel