Dicari: Sopir Rental Kupang-Malaka, Jadi DPO Polres Malaka Karena Pemerkosaan

Pegiatliterasi.com - Bagi para penumpang mobil rental Kupang-Malaka wajib waspada. Sebab Tanggal 8 Desember 2020 Dini hari, dilaporkan terjadi  tindak kejahatan pemerkosaan oleh sopir travel terhadap seorang wanita asal Malaka berinisial HS. Korban adalah Salah satu Karyawan di Rumah Sakit di Kupang yang sudah berkeluarga. 

Terduga Pelakunya adalah Sopir mobil travel yang biasa angkut penumpang Kupang-Soe-Kefa-Malaka, yang kini jadi buronan Polisi. Diketahui, identitas terduga pelaku bernama Frengky Bria. Kejadian naas itu terjadi selasa (8/12/2020) dini hari. 


Menurut keterangan dari kakak korban yang dihubungi media ini melalui pesan singkat, Pelaku beraksi ketika penumpang lainnya turun dan hanya tinggal adiknya bersama pelaku dalam mobil. "Dia pukul adik kasih sampai pingsan baru dia perkosa". Terang kakak Korban. 


Saat ini, sudah dibuat laporan polisi ke Polsek Malaka Barat dan korban sudah divisum. Karena itu Frengky Bria. sebagai terduga pelaku sedang dalam pencarian polisi. Polisi sudah mencegah dia jangan sampai kabur ke Timor Leste.

Beberapa postingan mengatakan bahwa orang ini sudah sering melakukan pelecehan seksual namun berulang-ulang berhasil kabur dan belum tertangkap polisi.


Selain informasi dari kakak Korban, banyak postingan di media sosial yang menggunggah foto-foto terduga dan menceritakan kejadian naas itu. 

Berikut ini adalah foto-foto terduga pelaku pemerkosaan atas nama Frengky Bria yang diunggah di media sosial.

kasus pemerkosaan sopir rental di malaka



kasus pemerkosaan sopir rental di malaka



kasus pemerkosaan sopir rental di malaka


kasus pemerkosaan sopir rental di malaka

kasus pemerkosaan sopir rental di malaka


REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel