JerinX dan Nora Ciuman Bibir, Jubir MA Protes

JerinX dan Nora Ciuman Bibir di pengadilan

Usia pernikahan yang belum setahun, namun harus terpisah karena terjerat kasus hukum, membuat luapan asmara Jerinx terhadap istrinya, Nora Alexandra, tidak bisa terbendung. Pasangan tersebut selalu bermesraan ketika memiliki kesempatan bertemu saat sidang. 


Seperti yang terjadi sebelum sidang kasus dugaan ujaran kebencian 'IDI Kacung WHO' di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar pada Selasa (13/10) sekitar pukul 10.00 WITA. Keduanya tampak berciuman mesra. Setelah berciuman, Jerinx duduk di kursi terdakwa menunggu sidang mulai. Sementara Nora duduk di baris pertama kursi sidang. 


Mahkamah Agung (MA) menanggapi adegan mesra Jerinx-Nora yang kerap mengundang perhatian publik. Juru bicara MA, Hakim Agung Andi Samsan Nganro, mengingatkan Jerinx dan Nora agar tidak bermesraan secara berlebihan di pengadilan. 

"Kalau dia bermesraan dan mencium secara berlebihan sehingga menimbulkan birahi sekalipun terhadap istrinya sendiri tentu tidak boleh. Apalagi sedang berada di lingkungan pengadilan," ujar Andi Samsan kepada wartawan, Selasa (13/10). 


Meski demikian, Andi Samsan menyatakan keduanya sah-sah saja bermesraan lantaran merupakan suami-istri. Asalkan, masih dalam koridor tata tertib di pengadilan. "Sepanjang masih dalam batas batas yang wajar menurut tata kesopanan dan tidak melanggar koridor tata tertib di pengadilan, boleh-boleh saja karena dia mencium isterinya sendiri," ucap Andi Samsan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel